Peggy Melati Sukma: Dari Hidup Sendiri Selama 12 Tahun Hingga Menikah dengan Pengusaha Peternakan

Pernikahan Peggy Melati Sukma dengan Pengusaha Peternakan di Selandia Baru

Peggy Melati Sukma: Dari Hidup Sendiri Selama 12 Tahun Hingga Menikah dengan Pengusaha Peternakan
Peggy Melati Sukma dan Reza Abdul Jabbar (foto: instagram@peggymelatisukma_khadijah)

gosipbintang.com – Peggy Melati Sukma sedang menikmati kehidupannya sebagai istri setelah menikah lagi. Peggy Melati Sukma: Dari Hidup Sendiri Selama 12 Tahun Hingga Menikah dengan Pengusaha Peternakan. Ia menikah dengan Reza Abdul Jabbar setelah saling mengenal selama 2 minggu.

Pernikahan Peggy Melati Sukma dengan seorang pengusaha peternakan besar di Selandia Baru menjadi sorotan publik. Meskipun mereka tidak pernah terdengar dekat sebelumnya, mereka muncul dengan membawa kabar bahagia.

Sebelum menikah dengan Reza Abdul Jabbar, Peggy Melati Sukma hidup sendiri selama 12 tahun setelah bercerai dari suami pertamanya. Mereka menikah setelah melewati proses taaruf.

“Mungkin 2 minggu (perkenalan) dan kami tidak pernah bertemu. Kami bertemu di hari pernikahan, Reza memiliki banyak jadwal dengan pertanian dan peternakannya. Syekh Reza datang ke Indonesia pada tanggal yang sama ketika saya selesai safari dakwah di Jambi,” kata Peggy Melati Sukma, seperti dikutip dari detikcom, Jumat (15/12/23).

“Jadi kami sama-sama mendarat di bandara, dari New Zealand mendarat sekitar setengah 6 sore. Itu pertama kali kami bertemu langsung malam itu ijab kabul, langsung menikah,” tambahnya.

Reza Abdul Jabbar mengungkapkan kebahagiaannya setelah menikah dengan Peggy Melati Sukma. Ia merasakan banyak kebaikan yang datang dari hubungan mereka setelah menikah.

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Teaser dan Poster Baru Drama "Marry My Husband" Menggugah Rasa Penasaran

Menurutnya, pacaran setelah menikah jauh lebih indah, dahsyat, dan tentunya halal. Ia merasa bahwa ketika mereka sudah diikat dalam pernikahan yang halal, kebaikan akan datang dengan sendirinya. Reza Abdul Jabbar juga menyebut bahwa hatinya menjadi lapang dan tenang.

Kisah Cinta Peggy Melati Sukma: Menikah Lagi Setelah 12 Tahun Hidup Sendiri

Pada kesempatan lain, Peggy Melati Sukma mengungkapkan bahwa mereka hampir bertemu untuk pertama kalinya di Selandia Baru. Namun, mereka melewatkan kesempatan tersebut karena jadwal yang padat. Peggy yang saat itu sedang melakukan tur dakwah, tidak memiliki waktu yang tepat untuk bertemu dengan Reza Abdul Jabbar.

Reza Abdul Jabbar juga telah mendengar tentang Peggy Melati Sukma sebelum mereka bertemu. Ia mengetahui bahwa Peggy adalah seorang perempuan yang gemar berdakwah ke berbagai tempat. Namun, pada saat itu, mereka tidak memiliki kesempatan untuk bertemu.

Setelah beberapa tahun berlalu, Peggy Melati Sukma dan Reza Abdul Jabbar akhirnya mendapatkan kesempatan untuk saling mengenal dan menjalani taaruf hingga menikah. Saat ini, Peggy tinggal di Selandia Baru bersama suaminya dan membantu dalam mengelola berbagai bisnis, termasuk peternakan.

Reza Abdul Jabbar mengurus peternakan yang bernama Rural Practice Yrust dengan luas 850 hektar yang menjadi tempat bagi 2.500 ekor sapi perah.

BACA JUGA:  Lingerie Biru dan Tiket Pesawat ke Bangkok Jadi Bukti Perselingkuhan Anji dan Juliette Angela Ermestine

Reza, yang merupakan keturunan Aceh-Medan, lahir di Pontianak, Kalimantan Barat pada tahun 1975. Pada tahun 1992, ia mulai merantau ke Australia. Setelah lulus SMA, ia kuliah di jurusan Ilmu Pertanian dan bekerja sebagai asisten manajer di peternakan sapi perah yang mengelola 750 sapi di luar kawasan Hamilton.

Kisah Inspiratif Peggy Melati Sukma dan Reza Abdul Jabbar

Ia bekerja selama 4 tahun hingga mencapai posisi manajer. Kemudian, ia pindah ke peternakan sapi perah terbesar di Selandia Baru dan mulai membeli lahan sebanyak yang ia mampu.

Saat ini, lahan tersebut di kelola bersama Peggy Melati Sukma. Peggy, yang lahir pada tahun 1976, sering membagikan video yang menunjukkan keindahan peternakan suaminya yang luas. Ia juga sering mendampingi suaminya dalam mengatasi berbagai masalah di peternakan.

“Pekerjaan di lahan harus di tunda sebentar karena aliran listrik yang mengaliri pagar pembatas terputus. Perbaikan di lakukan oleh suami tercinta @theabduljabbars kami berkeliling mencari sumber masalahnya,” cerita Peggy dalam videonya.

Pasangan ini juga sering di temani oleh putra mereka yang bernama Thalha saat bekerja di ladang, “Bersama anak bungsu kami, Thalha.”

BACA JUGA:  Beda Dukungan Pilres 2024: Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Terlibat Pertengkaran, Siapa lebih Kaya?

Di peternakan tersebut terdapat berbagai jenis hewan ternak seperti sapi dan berbagai jenis tanaman seperti kale yang dipanen secara rutin. Meskipun sibuk mengelola peternakan, Peggy selalu di ingatkan oleh suaminya untuk selalu berdzikir dalam setiap tindakan yang mereka lakukan.

“Suami selalu mengingatkan kami untuk tidak melupakan dzikir dalam setiap tindakan yang kami lakukan.. terutama banyak Istighfar, berharap pertolongan-Nya dalam usaha di dunia. Allah jaga semua yang berjuang dengan mengharap ridha Allah. Du’a bi du’a,” tuturnya.

Peggy Melati Sukma: Dari Hidup Sendiri Selama 12 Tahun Hingga Menikah dengan Pengusaha Peternakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *