Kpop  

Penggemar BTS Laporkan Insiden Pelecehan Terhadap Jin ke Kantor Polisi Songpa Seoul

Penggemar BTS Laporkan Insiden Pelecehan Terhadap Jin ke Kantor Polisi Songpa Seoul
Penggemar BTS Laporkan Insiden Pelecehan Terhadap Jin ke Kantor Polisi Songpa Seoul/ Foto: Soompi

Gosip Bintang – Kantor Polisi Songpa Seoul menyatakan bahwa mereka telah menerima pengaduan melalui Sistem Petisi Nasional mengenai potensi pelanggaran Undang-Undang Hukuman Kekerasan Seksual.

“Kami menerima pengaduan melalui Sistem Petisi Nasional. Tetapi kami belum menerima pengaduan resmi. Kami belum menahan tersangka,” kata pejabat polisi setempat, Jumat (14/6/2024).

Ia menambahkan bahwa mereka akan meninjau apakah akan melanjutkan penyelidikan resmi berdasarkan rincian pengaduan tersebut.

Sebelumnya pada hari ini, seorang penggemar BTS berinisial A mengungkapkan di komunitas penggemar online bahwa mereka telah melaporkan individu yang mencoba mencium Jin selama acara pelukan dan tatap muka baru-baru ini ke Kantor Polisi Songpa Seoul.

BACA JUGA:  Selamat! Jungkook BTS, Jeon Soyeon (G)I-DLE, Vernon SEVENTEEN jadi Anggota Penuh KOMCA

“Saya melaporkan pelanggaran Pasal 11 Undang-Undang Hukuman Kekerasan Seksual, ‘pelecehan di tempat ramai,’ melalui Sistem Petisi Nasional,” kata A.

Hari sebelumnya pada tanggal 13 Juni, Jin mengadakan acara tatap muka untuk “BTS FESTA” tahun ini, di mana ia menyapa penggemar dan menawarkan pelukan (atau jabat tangan) kepada 1000 penggemar setelah pembebasan militernya.

Meskipun sebagian besar penggemar berinteraksi dengan Jin dengan hormat, beberapa orang mencoba menciumnya.

Foto dan video yang menangkap momen-momen ini menunjukkan Jin terlihat kikuk dan dengan cepat memalingkan wajahnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *