Perilaku Britney Spears di Lodge Four Seasons Bikin Pusing Staf dan Tamu Hotel

Perilaku Britney Spears di Lodge Four Seasons Bikin Pusing Staf dan Tamu Hotel
Britney Spears (Foto: Net)

gosipbintang.com – Britney Spears, artis pop terkenal, telah menyebabkan kekhawatiran bagi staf dan tamu di Lodge Four Seasons di Los Angeles. Berdasarkan laporan dari news.com.au pada Kamis (25/1/2024), Britney terlihat telanjang dada di tepi kolam renang resor tersebut.

Tiga sumber yang eksklusif mengonfirmasi kepada The Sun bahwa perilaku Britney telah membuat staf di resor Westlake Village menjadi gila selama setahun terakhir.

Britney adalah tamu langganan di motel mewah ini yang hanya beberapa menit dari rumahnya di Thousand Oaks.

Sebelumnya, ia juga pernah membagikan foto dirinya yang telanjang di Instagram sambil menutupi payudaranya saat bersantai di kamar suite hotel.

BACA JUGA:  Sandra Dewi Masih Berstatus Saksi dalam Kasus Korupsi Timah yang Menjerat Suaminya

Orang dalam mengungkapkan bahwa Britney sering memesan spa dan perawatan kecantikan di hotel ini karena fasilitasnya yang lengkap, seperti kolam renang indoor yang besar, pijat, dan perawatan lainnya yang tersedia untuk para tamu.

Namun, sikap Britney yang tidak pantas telah membuat staf hotel kesal. Salah satu orang dalam mengatakan, “Britney telah menjadi masalah bagi staf hotel dalam setahun terakhir. Dia pernah dilarang masuk, kemudian larangan itu di cabut, namun sekarang dia di larang lagi. Beberapa tamu juga mengeluhkan perilakunya yang aneh dan menjengkelkan, terutama saat dia bertelanjang dada di tepi kolam renang.”

BACA JUGA:  Ashanty Minta Maaf Jika Menyakiti Nindy Ayunda, Tapi Tidak Pernah Menyembunyikan Perselingkuhan

Perwakilan hotel sangat menyesalkan sikap Britney yang tidak menghormati tamu lain. Terlebih lagi, banyak tamu terkenal dan kaya yang menginap di Four Seasons di Westlake Village dan menghabiskan uang mereka di sana. Mereka tidak ingin merasa tidak nyaman karena perilaku Britney yang tidak pantas.

Situasi ini tentu menjadi perhatian bagi pihak hotel, dan mereka berharap agar Britney dapat menghormati aturan dan etika yang berlaku di tempat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *