Perjalanan Karir Seol In-ah di KBS: Dari Debut di ‘School 2017’ Hingga Menjadi ‘Putri KBS’

Perjalanan Karir Seol In-ah di KBS: Dari Debut di 'School 2017' Hingga Menjadi 'Putri KBS'
Seol In-ah/ Foto: KBIZoom

gosipbintang.com – Sejarah luar biasa Seol In-ah sebagai ‘putri KBS’ telah membuat semua orang terkesan. Saat pembukaan, Seol In-ah dan Rowoon mengungkapkan bahwa mereka memulai karir akting mereka dengan drama KBS.

“Debutku sebagai aktor di mulai dengan drama ‘School 2017’. Seol In-ah, yang berada di sini bersama kami, dan Jang Dong-yoon, yang berada di depan kami, adalah teman sekelas saya dalam drama tersebut, ” jelas Rowoon.

Sementara itu, Seol In-ah berbagi kisah tentang perjalanan karirnya di KBS.

BACA JUGA:  Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Akan Memerankan Karakter Utama dalam Drama Korea Black Salt Dragon

“Saya memulai dengan peran kecil di ‘The Producers’ dan secara bertahap berkembang dalam drama KBS melalui ‘School 2017,’ drama harian ‘Sunny Again Tomorrow,’ drama akhir pekan ‘Love is Beautiful, Life is Wonderful,’ dan mini-seri ‘Oasis’ tahun ini, ” terang Seol In-ah.

Perjalanan Seol In-ah dengan drama KBS mengalami pertumbuhan yang stabil.

Jang Sung-kyu memberikan komentar, “Melihat sejarahmu, rasanya seperti kamu adalah putri KBS. Saya hanya akan mempercayai putri KBS dan mengikutinya,” yang menimbulkan tawa.

“Saya akan mencoba melanjutkan dengan nyaman seolah-olah saya berada di rumah mertua saya, ” jawab Seol In-ah sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *