POCO F6 dan POCO M6: Performa Flagship dan Kamera 108MP untuk Pengalaman Fearless

POCO F6 dan POCO M6: Performa Flagship dan Kamera 108MP untuk Pengalaman Fearless
POCO F6 dan POCO M6: Performa Flagship dan Kamera 108MP untuk Pengalaman Fearless/ Foto: Xiaomi

gosipbintang.com – Dalam acara peluncuran di Bengkel Space hari ini, POCO memperkenalkan POCO F6 sebagai flagship terbaru dan POCO M6 sebagai HP stylish dengan nilai terbaik. Kedua perangkat ini menawarkan performa yang luar biasa dan berbagai fitur yang memberikan pengalaman fearless bagi para penggemar POCO.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “POCO terus membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini! POCO F6 hadir dengan performa flagship yang revolusioner, dengan peningkatan pada hardware, software, dan sistem pendinginan. Sementara POCO M6, HP stylish dengan performa maksimal, menawarkan kamera super besar 108MP!”.

POCO F6 memberikan pengalaman bermain game mobile yang luar biasa dengan performa flagship sejati.

BACA JUGA:  Tidak Perlu VPN Lagi, Nikmati Film-Film Terbaru di Situs Proxy Site Proxy Free, Berikut Daftarnya!

Teknologi ini mengoptimalkan perangkat lunak dan keras untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar, stabil, berkualitas tinggi, dan akurat.

Selain itu, LiquidCool Technology 4.0 pada POCO F6 menggunakan sistem IceLoop untuk meningkatkan sirkulasi uap cair dan pembuangan panas, menjaga kenyamanan pengguna saat digunakan dalam kondisi ekstrem.

Pengalaman pengambilan gambar yang menakjubkan adalah salah satu keunggulan utama dari POCO M6.

Dengan kamera utama 108MP yang revolusioner, ponsel ini menjadi perangkat dengan kamera kelas profesional untuk menangkap momen-momen paling berharga dalam hidup dengan hasil yang mengagumkan.

POCO M6 memiliki sensor besar 1/1.67 inci untuk menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan skenario malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang mengesankan.

BACA JUGA:  Xiaomi Hadirkan POCO F6 dan POCO M6 untuk Para Gamer Hardcore dan Penggemar Fotografi

Kamera selfie 13 MP di bagian depan di lengkapi dengan fitur cincin cahaya lembut yang mampu menciptakan pencahayaan seimbang dan alami untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

Harga POCO F6 dan POCO M6 di Indonesia:

1. POCO F6 (8 GB + 256 GB): Rp 4.899.000
2. POCO F6 (12 GB + 512 GB): Rp 5.699.000
3. POCO M6 (8 GB + 256 GB): Rp 2.099.000

Penjualan perdana untuk POCO F6 dan POCO M6 telah resmi di lakukan sejak hari ini, Kamis (4/7/2024). Kehadiran kedua perangkat baru POCO ini di sambut hangat oleh para penggemarnya.***

BACA JUGA:  Cara Gratis Mendownload Film Video HD Viral di Yandex Semua Film 2024 dengan XnXubd VPN Browser Chrome

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *