Event  

Poin-poin Menarik K-Drama “My Demon”, Drama Fantasi Romantis yang Akan Membuat Anda Terpikat di Paruh Kedua

Tiga Point Penting di K-Drama "My Demon", Drama Fantasi Romantis yang Akan Membuat Anda Terpikat di Paruh Kedua

gosipbintang.comK-DramaMy Demon” memiliki poin-poin menarik yang dapat di nantikan di paruh kedua ceritanya.

“My Demon” adalah drama fantasi romantis komedi baru tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee, pewaris chaebol yang mirip dengan iblis dan tidak percaya pada siapa pun (Kim Yoo Jung), dan Jung Gu Won, iblis sejati yang tiba-tiba kehilangan kekuatannya (Song Kang).

Episode kesembilan yang akan datang menandai awal dari paruh kedua drama ini. Do Do Hee dan Gu Won akhirnya mengakui perasaan mereka satu sama lain setelah menyangkalnya begitu lama.

Di tengah perilaku mencurigakan keluarga ketua Joo Cheon Sook (Kim Hae Sook). Sebuah ramalan yang di tinggalkan oleh seorang wanita tunawisma misterius (Cha Chung Hwa) meningkatkan rasa penasaran penonton tentang nasib Do Do Hee dan Gu Won.

Selain itu, kenangan Gu Won tentang kehidupan masa lalunya sebagai manusia juga menstimulasi rasa penasaran penonton.

Berikut adalah tiga poin yang harus diperhatikan oleh penonton di paruh kedua drama ini.

Romansa antara pasangan pengantin baru Do Do Hee dan Gu Won

Do Do Hee, yang membutuhkan kekuatan iblis untuk balas dendamnya, dan Gu Won, iblis yang perlu mencegah kehancurannya sendiri, memasuki pernikahan kontrak untuk keuntungan bersama. Tanpa menyadari daya tarik yang tumbuh di antara mereka, Do Do Hee dan Gu Won mulai hidup bersama.

BACA JUGA:  5 Aktor K-Drama dengan Peringkat Reputasi Merek Tertinggi di Bulan Desember 2023

Gu Won, yang sebelumnya menganggap cinta sebagai emosi sepele yang membuat manusia bodoh, merasa bingung dengan perasaannya terhadap Do Do Hee.

Saat mereka menghadapi krisis yang berbeda bersama-sama, Do Do Hee dan Gu Won menjadi yakin akan cinta mereka satu sama lain, tetapi setelah serangan terhadap Gu Won, Do Do Hee mundur. Dia menjauhkan Gu Won dengan mengatakan bahwa semua

Koneksi misterius antara Do Do Hee dan Gu Won

Setelah tato salib Gu Won ditransfer ke Do Do Hee, seorang wanita gelandangan yang mereka temui di kantor polisi menambah misteri dengan mengatakan, “Roda roulette akhirnya mulai berputar.”

Sementara itu, kekuatan Gu Won mulai berkedip dan mulai bermasalah. Wanita gelandangan tersebut, tampaknya menyadari sesuatu, meninggalkan ramalan yang menakutkan lainnya, dengan mengatakan, “Ia akan berkedip dan kemudian padam. Begitu roda roulette mulai berputar, tidak bisa di hentikan.

Yang tersisa hanyalah membuat pilihan.” Para penonton tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang identitas wanita gelandangan tersebut dan apa rahasia yang belum terungkap tentang nasib Do Do Hee dan Gu Won. Selain itu, kenangan Gu Won dari kehidupannya sebagai manusia membuat penonton penasaran tentang masa lalunya yang tersembunyi yang belum terungkap.

BACA JUGA:  Still terbaru Drama 'Love Song for Illusion' Akan Ungkap Hubungan Rahasia Ak Hee dan Geum Hwa

Identitas dari pelaku kejahatan setelah kehidupan Do Do Hee dan Gu Won serta dalang di baliknya

Setelah kematian ketua Joo Cheon Sook, anggota keluarganya mulai bertengkar di antara mereka sendiri untuk menjadi penggantinya. Dalam proses tersebut, Do Do Hee menghadapi perlawanan dari anggota keluarga Joo Cheon Sook, dan nyawanya terancam.

Bukan hanya nyawa Do Do Hee yang terancam oleh seorang perampok yang masuk ke rumahnya, tetapi Gu Won juga di serang oleh seorang pria misterius dan hampir mati.

Dengan tekad untuk tidak kehilangan orang yang dia sayangi lagi, Do Hee memutuskan untuk menghentikan niatnya untuk membalas dendam Joo Cheon Sook dan menyatakan bahwa dia akan menarik diri dari pencalonan untuk posisi ketua Mirae Group selanjutnya.

Akibatnya, Noh Seok Min (Kim Tae Hoon), putra tertua dari ketua Joo Cheon Sook, menjadi satu-satunya kandidat. Do Do Hee bahkan memutuskan untuk menyerahkan warisannya dalam upaya untuk sepenuhnya mengakhiri perang.

BACA JUGA:  Foto Pertama Drama Korea 'Flex x Cop' Menampilkan Park Ji Hyun sebagai Detektif Muda

Di paruh kedua drama ini, para penonton harus menantikan untuk mengetahui identitas dari pelaku kejahatan setelah kehidupan Do Do Hee dan Gu Won serta identitas dari dalang di baliknya. Penonton juga harus memperhatikan Noh Seok Min yang mencurigakan, istrinya Kim Se Ra (Jo Yeon Hee), dan putra mereka Noh Do Kyung (Kang Seung Ho), serta Joo Seok Hoon (Lee Sang Yi), yang sedang menyelidiki Gu Won.

Episode berikutnya dari “My Demon” akan tayang pada tanggal 22 Desember pukul 10 malam KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *