Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemberi Sabu kepada Virgoun, Indrawienny Panjiyoga: Dalam Pengejaran

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemberi Sabu kepada Virgoun, Indrawienny Panjiyoga: Dalam Pengejaran
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemberi Sabu kepada Virgoun/ Foto: humas.polri.go.id

gosipbintang.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengidentifikasi individu yang memberikan sabu-sabu kepada Virgoun Tambunan, penyanyi lagu “Surat Cinta untuk Starla”. Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemberi Sabu kepada Virgoun, Indrawienny Panjiyoga: Dalam Pengejaran.

Menurut Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, pihaknya telah mengantongi identitas pemberi narkotika kepada Virgoun.

“Saat ini, pemberi narkotika telah teridentifikasi dan sedang dalam pengejaran tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kami memohon doa agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami dapat mengembangkan kasus ini,” ujar Indrawienny Panjiyoga saat memberikan keterangan pers di Mapolres, Sabtu (22/6/2024).

BACA JUGA:  Deny Darko Ramal Soal Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis-Teuku Ryan, Ini Penyebab Utamanya

Polisi juga telah melakukan penggeledahan di kamar kos tersangka. Indrawienny juga menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Virgoun dan rekannya, PA, dalam keadaan sehat. Keduanya telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan sehat.

“Kemarin, kami telah melakukan tes kesehatan terhadap kedua individu tersebut, dan hasil tes urin menunjukkan adanya narkotika jenis sabu,” jelasnya.

Proses pemeriksaan kasus ini masih berlanjut. Pihak kepolisian juga telah melakukan penggeledahan ulang di TKP, yaitu kosan VTP di Ampera Avenue residence Jakarta Selatan. Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemberi Sabu kepada Virgoun, Indrawienny Panjiyoga: Dalam Pengejaran.

BACA JUGA:  IU dan Jo Jung Suk Berbagi Cerita di Balik Layar Drama You Are The Best di IU's Palette

“Selain barang bukti awal, yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu, tidak ada barang bukti lain yang kami temukan,” tambah Indrawienny.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *