Event  

Poster Terbaru Drama TVN ‘Marry My Husband’ Menunjukkan Kisah Perselingkuhan yang Mengerikan!

Kisah Balas Dendam dalam Drama TVN 'Marry My Husband' Terkuak dalam Poster Terbaru!

Poster Terbaru Drama TVN 'Marry My Husband' Menunjukkan Kisah Perselingkuhan yang Mengerikan!
Poster Terbaru Drama TVN 'Marry My Husband' Menunjukkan Kisah Perselingkuhan yang Mengerikan!

gosipbintang.com – Poster terbaru dari drama tvN yang akan datang, “Marry My Husband” telah di rilis!

Berdasarkan novel web karya penulis Sung So Jak, “Marry My Husband” menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young).

Ia yang sakit parah dan menyaksikan perselingkuhan antara sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan di bunuh oleh Park Min Hwan.

Kang Ji Won melakukan perjalanan kembali 10 tahun ke masa lalu dan mencari balas dendam dengan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

BACA JUGA:  Park Yeon Woo dalam Bahaya! Jangan Lewatkan Episode Terbaru 'The Story of Park's Marriage Contract'

Dalam poster terbaru yang di rilis, Kang Ji Won dari masa sekarang dan Kang Ji Won dari masa lalu saling bersandar dengan vibe yang berbeda.

Kang Ji Won di sisi kanan, yang berasal dari masa lalu, mengenakan kacamata dengan tampilan yang agak gelap sambil memegang tangan Park Min Hwan. Tetapi mereka melihat ke arah yang berbeda.

Park Min Hwan diam-diam memegang tangan sahabat terbaik Kang Ji Won, Jung Soo Min, mengisyaratkan perselingkuhan cinta mereka yang mengerikan.

BACA JUGA:  Ditengah Popularitas K-Drama "My Happy Ending", Suami dan Kekayaan Jang Na-ra jadi Sorotan

Di sisi lain, Kang Ji Won saat ini dalam gaun putih murni menampilkan senyum nya yang indah dan menawan sambil memegang tangan Yoo Ji Hyuk.

Berbeda dengan Park Min Hwan, pandangan Yoo Ji Hyuk tertuju pada Kang Ji Won, menunjukkan kasih sayang nya yang tak berubah padanya.

Di tengah-tengah adegan ini, teks yang berbunyi, “Kesempatan untuk mengubah takdirku. Pastikan untuk membuang sampah dalam hidupku!” yang termanifestasi dalam kontras tajam antara masa lalu Kang Ji Won yang gelap dan masa sekarang yang brilian meninggalkan dampak yang kuat.

Rasa penasaran meningkat tentang bagaimana Kang Ji Won akan membalas dendam pada suaminya dan sahabat terbaiknya setelah dia mendapat kesempatan untuk memulai.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *