Event  

BATTER UP dari BABYMONSTER menjadi MV tercepat grup K-pop yang mencapai 100 juta tampilan di YouTube

BATTER UP dari BABYMONSTER menjadi MV tercepat grup K-pop yang mencapai 100 juta tampilan di YouTube

gosipbintang.comBABYMONSTER membuat debut mereka pada tanggal 27 November dan sejak itu telah mencetak beberapa rekor baru untuk diri mereka sendiri.

Grup yang terdiri dari anggota Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa, mencapai tonggak baru ketika video musik Batter Up mendapatkan jutaan tampilan dalam waktu singkat. Berikut adalah pencapaian terbaru mereka.

BATTER UP dari BABYMONSTER menjadi MV tercepat grup K-pop yang mencapai 100 juta tampilan
Pada tanggal 15 Desember, lagu debut BABYMONSTER, BATTER UP, menjadi video musik tercepat oleh grup K-pop yang mencapai 100 juta tampilan di YouTube pada tahun 2023.

Video yang dirilis pada tanggal 27 November hanya membutuhkan beberapa minggu untuk mencapai prestasi ini. Pada tanggal 1 Desember, YG Entertainment mengumumkan bahwa video tersebut telah melampaui 50 juta tampilan di YouTube.

BACA JUGA:  Terkait Absennya Song Kang dari SBS Drama Awards 2023, Ini Penjelasan SBS!

Rekor sebelumnya dipegang oleh aespa ketika mereka merilis lagu Black Mamba pada tahun 2020. Dengan rilisan terbaru mereka, BABYMONSTER telah menduduki peringkat tinggi dan banyak didengarkan di platform musik.

Lebih tentang BABYMONSTER

BABYMONSTER terbentuk melalui acara survival Last Evaluation. Pada tanggal 15 November, di umumkan bahwa mantan anggota pra-debut Ahyeon telah meninggalkan lineup debut BABYMONSTER. Banyak penggemar menjadi khawatir karena tanggal debut grup ini hanya beberapa hari lagi ketika berita ini terungkap.

Grup ini sebelumnya di jadwalkan untuk debut pada bulan September tetapi tanggalnya di tunda hingga akhir November.

BACA JUGA:  Minji NewJeans Kuasai Posisi Teratas dalam Peringkat Reputasi Merek Girl Group Individu

YG Entertainment telah membuat pernyataan resmi yang menyatakan bahwa mereka sangat selektif dalam memilih lagu debut agar menghasilkan hasil terbaik. Mereka menambahkan bahwa ada keterlambatan dalam persiapan dan meminta pengertian dari para penggemar.

BATTER UP juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di 21 negara. Selain itu, grup ini telah menerima banyak cinta dari penggemar internasional meskipun reaksi yang kurang antusias di Korea Selatan.

Ada banyak kehebohan yang mengelilingi grup ini karena ini adalah girl group pertama dari YG Entertainment dalam beberapa tahun terakhir. BATTER UP dari BABYMONSTER menjadi MV tercepat grup K-pop yang mencapai 100 juta tampilan di YouTube.

BACA JUGA:  Baim Wong Santai Tanggapi Gosip Keretakan Rumah Tangga, Bagaimana dengan Paula Verhoeven?

Pada tahun 2016, BLACKPINK membuat debut mereka dengan lagu BOOMBAYAH. Namun, agensi ini juga menghadapi beberapa kritik karena banyak penggemar yang menyuarakan kekecewaan mereka atas suara dan video musik yang monoton serta kurangnya kegiatan promosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *