Pyramid Game: Drama Terbaru TVING yang Dibintangi Jang Da Ah dan Ryu Da In, Ini Jadwal Tayangnya

Pyramid Game: Drama Terbaru TVING yang Dibintangi Jang Da Ah dan Ryu Da In, Ini Jadwal Tayangnya
Pyramid Game: Drama Terbaru TVING yang Dibintangi Jang Da Ah dan Ryu Da In, Ini Jadwal Tayangnya/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Jang Da Ah dan Ryu Da In akan beradu akting dalam drama terbaru TVING berjudul Pyramid Game.

Dalam cuplikan terbaru, Jang Da Ah adalah teman sekelas populer Ryu Da In di Pyramid Game.

Drama tersebut mengadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “Pyramid Game.

Pyramid Game adalah drama thriller yang berlatar belakang di sekolah menengah khusus perempuan.

Setiap bulan, semua siswa di nilai melalui pemungutan suara popularitas. Dan jika mereka mendapatkan nilai F. Mereka secara resmi di tunjuk sebagai target kekerasan sekolah.

Bona dari WJSN akan berperan sebagai Sung Su Ji, seorang siswi kelas dua yang menjadi target permainan piramida segera setelah dia pindah ke sekolah tersebut.

Untuk memutus siklus yang terjalin dalam sistem piramida yang terbalik.  Sung Su Ji mendorong dirinya sendiri untuk menjadi pemimpin pemberontakan.

Dalam stills yang baru rilis menampilkan Jang Da Ah dan Ryu Da In sebagai karakter masing-masing, Baek Ha Rin dan Myung Ja Eun.

BACA JUGA:  Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Beradu Akting dalam Drama Korea “Wonderful World”, Kisah Balas Dendam yang Menggetarkan Hati

Dengan senyuman cerah di wajahnya, Baek Ha Rin yang anggun dan elegan memancarkan rasa percaya diri. Ia menunjukkan bahwa dia menduduki peringkat tinggi dalam piramida popularitas.

Namun, ada sesuatu yang dingin tentang senyumannya yang lembut yang membuat penonton penasaran tentang kisahnya.

Di sisi lain, Myung Ja Eun terlihat waspada dalam pandangannya. Bekas luka di wajahnya menunjukkan bahwa dia menduduki peringkat terbawah dalam piramida popularitas.

Myung Ja Eun, yang tidak ikut berpartisipasi dalam “Pyramid Game” dengan alasan tertentu, adalah seorang penyendiri yang tidak membiarkan siapa pun mendekatinya. Tetapi dia mulai berubah ketika terlibat dengan siswi pindahan Sung Su Ji.

Akankah dia memainkan peran penting dalam pemberontakan Su Ji terhadap permainan tersebut?

BACA JUGA:  Adegan Intim Chae Jong Hyeop dan Aktris Jepang dalam Drakor "Eye Love You" Bikin Netizen Penasaran

Jang Da Ah menggambarkan karakter Baek Ha Rin sebagai seseorang yang selalu ramah dan berwibawa, terlihat sempurna di permukaan.

“Saya banyak memikirkan bagaimana mengungkapkan emosi Baek Ha Rin yang licik namun tidak terlihat dari luar. Saya berusaha menggambarkannya sesuai dengan karakter asli dalam webtoon, agar para penggemar webtoon asli dapat menikmati penampilannya,” ungkap Jang Da Ah.

Dia menambahkan, proses para siswa tahun kedua untuk mematahkan siklus berbelit-belit dari sistem piramida akan menjadi menegangkan dan menghangatkan hati pada saat yang bersamaan.

“Myung Ja Eun curiga terhadap orang-orang, tetapi sebenarnya dia adalah seseorang yang mencintai orang lain lebih dari siapapun,” komentar Ryu Da In.

“Saya merasa kasihan pada Myung Ja Eun, yang murah hati kepada orang lain tetapi tegas pada dirinya sendiri. Saya bekerja keras untuk memastikan bahwa Myung Ja Eun tidak hanya terlihat sebagai karakter yang menyedihkan,” sambungnya.

BACA JUGA:  Perjuangan Cinta di Episode Terbaru 'A Good Day To Be A Dog': Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Dia menyimpulkan, Pyramid Game adalah cerita yang menarik dengan alur cerita yang berirama yang membuat Anda tegang. Pyramid Game akan tayang perdana pada tanggal 29 Februari. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *