Rancangannya Dipakai Christina Aguilera, Yogie Pratama buktikan Desainer Indonesia mampu bersaing di Kancah Internasional

gosipbintang.com – Ternyata Desainer Indonesia mampu bersaing di kancah internasional. Terbukti, Yogie Pratama, berhasil mendapatkan kesempatan untuk mendesain busana bagi diva pop asal Amerika Serikat, Christina Aguilera.

Tepat pada malam pergantian tahun, Minggu (31/12), Christina tampil memukau dengan mengenakan gaun perak rancangan Yogie Pratama di acara Voltaire- The Venetian Resort Las Vegas.

Melansir kompas.com, Gaun yang di kenakan Christina memiliki siluet H-Line dan aksen custom-made crystal chain yang disulap menjadi mini dress. Christina juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam oversized, high knee boots, dan sarung tangan kulit berwarna hitam.

BACA JUGA:  Peggy Melati Sukma: Dari Hidup Sendiri Selama 12 Tahun Hingga Menikah dengan Pengusaha Peternakan

Yogie Pratama juga membagikan momen-momen video Christina tampil mengenakan gaun rancangannya melalui akun Instagramnya. Dalam keterangan video tersebut, Yogie mengungkapkan kekagumannya terhadap penampilan Christina yang luar biasa.

Prestasi yang diraih oleh Yogie ini menunjukkan bahwa desainer Indonesia juga mampu bersaing di kancah internasional.

Hal ini menjadi kabar baik bagi industri fesyen Indonesia dan membuktikan bahwa karya-karya desainer Indonesia memiliki kualitas yang tak kalah dengan desainer dari negara lain.

Banyak netizen yang merasa bangga dengan hasil karya Yogie Pratama yang berhasil menarik perhatian diva pop terkenal dari AS.

BACA JUGA:  Hotel Bersikap Arogan Terhadap Mandala Shoji, Kuasa Hukum Siapkan Tuntutan Rp 100 Miliar

“Pertahankan karyamu, kami sangat bangga denganmu,” kata pemilik akun @sarasvaticonceptstore.

“Keren sekali!” ucap akun @reinleo_run.

“Kami sangat bangga padamu,” kata @michimomo.

“Bangga sekali, selamat!” ucap @bimopermadi.

Melalui caption di Instagram, Yogie terus mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan besar yang diberikan padanya.

“Terima kasih atas kesempatan menjadi bagian dari penampilan di night show di @voltaire_belledenuit,” tulis Yogie.

Sebelumnya, ini bukan kali pertama gaun rancangan Yogie mendapat perhatian dari tokoh terkenal dunia. Pada Juli 2023, gaunnya juga dipakai oleh aktris AS, Ariana Greenblatt dalam premier Film Barbie di LA, AS.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *