Rekomendasi 10 Film Romantis dari Barat hingga Asia, Cocok buat Habiskan Waktu bersama Pasangan Tercinta

gosipbintang.com – Film-film romantis di Netflix selalu menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan tercinta.

Netflix selalu menghadirkan berbagai genre film dan series terbaik yang bisa Anda nikmati. Mulai dari film-film Barat hingga film Asia, termasuk Indonesia.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi film romantis di Netflix, berikut ini adalah beberapa pilihan yang telah kami rangkum dari berbagai sumber:

10 Rekomendasi Film Romantis

1. To All the Boys I’ve Loved Before

Film “To All the Boys I’ve Loved Before” merupakan sebuah film yang menghibur dan manis yang mengisahkan tentang kisah cinta remaja di Netflix.

Ceritanya mengikuti perjalanan Lara Jean, seorang remaja yang terkejut ketika surat-surat cintanya dikirim tanpa sepengetahuannya.

Lara Jean dan mantan pujaannya, Peter, memutuskan untuk berpura-pura pacaran demi mendapatkan orang yang mereka inginkan.

Film ini penuh dengan momen-momen manis dan menghadirkan kembali perasaan jatuh cinta di masa remaja. Jangan lewatkan juga sekuelnya yang sudah tersedia di Netflix.

2. Sweet and Sour

Sweet and Sour merupakan sebuah film Korea yang menarik dan patut untuk ditonton oleh para penggemar film romantis.

Film ini memiliki alur cerita yang emosional dengan adanya plot twist yang menarik. Film ini mengisahkan tentang pasangan yang awalnya memiliki hubungan yang manis, namun berubah menjadi pahit.

Jang Hyuk dan Da Eun awalnya memiliki hubungan yang baik, namun semuanya berubah ketika Bo Young muncul sebagai orang ketiga.

Kesetiaan Jang Hyuk terguncang oleh kecantikan Bo Young yang melebihi Da Eun. Hubungan mereka mulai renggang dan saling tidak memahami.

Sweet and Sour menawarkan cerita yang menarik dan berbeda dari kisah romantis biasa, sehingga dapat membuat penonton tercengang.

Film ini menghadirkan nuansa yang berbeda dan mengajak penonton untuk merasakan emosi yang mendalam.

3. HELLO, GOODBYE, AND EVERYTHING IN BETWEEN

Apakah Anda tertarik untuk menonton film terbaru Netflix tahun 2022 yang berjudul “Hello, Goodbye, and Everything in Between”?

BACA JUGA:  5 Rekomendasi Film Superhero dengan Sentuhan Horor: Menghadirkan Suasana Seram dan Menegangkan

Film ini merupakan sebuah film romantis Barat yang mampu menghadirkan perasaan yang mendalam bagi para penontonnya.

Kisah ini mengisahkan tentang Clare dan Aidan, dua remaja yang telah menjalin hubungan romantis sejak mereka masih sekolah.

Namun, sebelum memasuki dunia perkuliahan, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena akan melanjutkan studi di kampus yang berbeda.

Cerita ini berfokus pada pertemuan terakhir mereka, di mana mereka mengunjungi tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi dan mengenang kenangan indah yang mereka alami bersama.

Pertemuan ini membuat Clare dan Aidan meragukan keputusan mereka untuk berpisah sebelum kuliah. Bagi Anda yang menyukai film romantis, film ini mungkin dapat menjadi pilihan yang menarik.

4. In Love All Over Again

Film romantis berikutnya datang dari Spanyol dan mengambil latar tahun 2003. Kisahnya berfokus pada Irene dan Julio, yang pada awalnya tidak saling mengenal, namun bertemu di pemutaran perdana film di Madrid.

Irene adalah seorang siswi yang tertarik pada pembuatan film pendek, dan dia meminta Julio untuk menjadi pemeran dalam filmnya.

Yang menarik, film ini memiliki beberapa plot twist yang tak terduga, menjadikannya pilihan yang tepat untuk ditonton pada Hari Valentine.

Cerita ini tidak mengikuti kisah klise di mana pasangan akan langsung menjalin hubungan dan hidup bahagia setelahnya.

Alurnya melompat antara tahun 2003 dan 2021, membuat penonton penasaran apakah Irene dan Julio ditakdirkan untuk bersama atau berpisah.

5. All The Bright Places

Film ini menceritakan tentang dua individu yang tanpa disadari memiliki luka batin dari masa lalu mereka.

Violet Markey merasa bersalah atas kematian tragis kakaknya, Eleanor, dalam sebuah kecelakaan mobil. Akibatnya, ia mengalami trauma berkendara.

Di sisi lain, Theodore Finch pernah mengalami depresi dan memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya, sehingga ia selalu berusaha menghindari keramaian sosial.

Dengan latar belakang masa lalu yang rumit, keduanya dapat saling memahami dan semakin dekat satu sama lain. Apakah mereka berdua dapat hidup bersama dan mengatasi trauma masing-masing?

BACA JUGA:  18 Rekomendasi Film Romantis Thailand Sub Indo: Temukan Kisah Cinta yang Menggetarkan Hati Anda

6. Friend Zone (2019)

Film romantis Thailand berikutnya yang saya rekomendasikan adalah “Friend Zone”. Seperti yang dapat disimpulkan dari judulnya, film ini menceritakan tentang dua sahabat laki-laki dan perempuan yang terjebak dalam friend zone.

Cerita ini berpusat pada Palm dan sahabat perempuannya, Gink, selama sepuluh tahun. Ketika mereka masih sekolah, Palm pernah mengungkapkan perasaannya kepada Gink, namun sayangnya ditolak karena Gink menganggapnya hanya bercanda dan lebih memilih untuk tetap menjadi teman.

Namun, penolakan tersebut justru membuat hubungan mereka semakin erat. Palm selalu ada di samping Gink ketika Gink mengalami patah hati dari pacarnya.

Kesetiaan Palm membuat hati Gink tergerak. Apakah akhirnya Gink akan membuka hatinya dan menerima Palm sebagai pacarnya?

7. The Royal Treatment

Film romantis berikutnya di Netflix adalah “The Royal Treatment”. Cerita ini mengisahkan tentang hubungan antara seorang perempuan biasa dengan seorang pangeran kerajaan.

Kisah dimulai ketika Isabelle, seorang pebisnis yang memiliki salon, ditunjuk sebagai penata rambut untuk pernikahan seorang pangeran.

Awalnya, Pangeran Thomas seharusnya dijodohkan dengan Putri Lauren, namun keduanya tidak saling mencintai.

Namun, saat mereka bertemu di acara pernikahan, Isabelle dan Thomas langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Tentu saja, hubungan mereka tidak berjalan mulus dan mereka harus menghadapi berbagai rintangan.

8. Lara Ati

Film ini mengisahkan tentang dua orang sahabat yang terpisah sejak kecil dan kemudian bertemu kembali saat mereka dewasa.

Joko dan Ayu, keduanya merasa sedih karena masalah dengan pasangan mereka masing-masing.

Pertemuan yang tak terduga ini membuat mereka semakin memperkuat persahabatan mereka.

Mereka saling membantu dalam urusan cinta dan juga mengenang masa lalu bersama. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari bahwa perasaan mereka melebihi sekadar persahabatan.

9. PURPLE HEARTS

Salah satu film romantis Barat terbaru di Netflix tahun 2022 yang patut disaksikan adalah “Purple Hearts”.

BACA JUGA:  Drama Korea 'LTNS': Kisah Pasangan yang Mencari Uang dengan Memeras Pasangan Selingkuh, Berikut Jadwal Tayangnya

Ceritanya mengisahkan tentang dua individu yang memutuskan untuk menikah secara kontrak. Ada alasan di balik keputusan mereka ini, karena keduanya memiliki tujuan pribadi yang melibatkan seorang wanita yang bekerja sebagai pelayan kafe namun bercita-cita menjadi penyanyi, dan seorang tentara bernama Luke Morrow.

Mereka berhasil membuat orang-orang percaya bahwa mereka sudah menikah karena cinta.

Sebagai pasangan palsu, Luke dan Cassie menjalin hubungan romantis yang menggetarkan hati penonton.

Namun, di tengah perjalanan kisah mereka, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Sayangnya, Luke dan Cassie harus menghadapi situasi sulit ketika hubungan palsu mereka terbongkar.

10. The In Between

“The In Between” merupakan sebuah film romantis yang dirilis di Netflix pada tanggal 8 April 2022.

Film ini menghadirkan cerita yang menggetarkan hati dan menguras air mata. Kisahnya berpusat pada Tessa (Joey King) dan Skylar (Kyle Allen), dua remaja yang pada awalnya Tessa tidak percaya pada cinta.

Namun, ketika Skylar masuk ke dalam kehidupan Tessa, perasaan cinta yang sebenarnya mulai dirasakan olehnya.

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka semakin erat. Namun, sebuah tragedi kecelakaan terjadi yang menyebabkan kematian Skylar.

Tessa, yang tidak bisa menerima kehilangan Skylar, mulai mengalami pengalaman spiritual yang membuatnya yakin bahwa itu adalah tanda dari roh Skylar.

Film ini memberikan pengalaman emosional yang mendalam dengan mengangkat tema cinta dan kehidupan setelah kehilangan.

Demikian sejumlah film Netflix romantis yang wajib Anda tonton. Semoga anda menikmati!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *