Rekomendasi Drama China Sedih yang Akan Membuat Anda Terhanyut dalam Emosi

gosipbintang.comDrama China merupakan salah satu hiburan paling populer di industri televisi Asia yang banyak disukai oleh wanita di seluruh dunia. Berikut Rekomendasi Drama China Sedih yang Akan Membuat Anda Terhanyut dalam Emosi.

Meskipun sering dianggap hanya menyajikan cerita-cerita bahagia, terutama dalam genre romantis, sebenarnya ada beberapa drama China yang menyedihkan namun tak kalah menarik.

Seiring dengan perkembangan pesat industri televisi China, drama-drama China yang menyedihkan terus bermunculan dengan kualitas produksi yang tinggi.

Selain visual yang menarik, penonton juga disuguhkan dengan cerita yang dalam dan karakter-karakter yang kompleks.

Hal ini karena drama China merupakan bagian penting dari budaya populer Asia yang mampu mengaitkan emosi penonton dari berbagai kalangan.

Jika Anda tertarik untuk mengeksplorasi drama China lebih dalam di waktu luang, disarankan untuk membaca artikel ini dengan seksama.

Di sini, Anda akan menemukan rekomendasi drama China sedih dari berbagai genre, mulai dari yang terbaru hingga yang terbaik.

Dengan cerita yang mampu menggetarkan hati, Anda pasti akan merasa tergugah setelah menonton setiap episodenya.

Rekomendasi drama China sedih terbaru 2024

Ada beberapa drama China sedih terbaru yang akan segera tayang pada tahun 2024, termasuk di antaranya adalah tiga rekomendasi terbaik yang di jamin akan mengharukan hati Anda.

The White Olive Tree (2024)

Rekomendasi Drama China Sedih yang Akan Membuat Anda Terhanyut dalam Emosi

The White Olive Tree (2024) adalah sebuah drama China yang mengisahkan tentang kisah cinta yang dramatis antara Song Ran, seorang reporter TV, dan Li Zan.

Seorang insinyur bahan peledak di tengah-tengah konflik di Negara Timur. Drama ini di adaptasi dari novel berjudul sama karya Jiu Yue Xi dan memiliki durasi sebanyak 40 episode.

Dalam ceritanya, White Olive Tree berhasil memadukan unsur militer dan romantis dengan apik.

Drama ini menghadirkan momen-momen yang mengharukan ketika pasangan tersebut bertemu kembali dan berusaha membangun kembali kehidupan bersama.

BACA JUGA:  Ji Chang Wook Tolak Tawaran Main di Adaptasi Korea "La Mante", Ini Alasannya!

Salah satu simbol cinta dan harapan yang di hadirkan dalam cerita ini adalah penanaman benih pohon zaitun putih, yang memberikan dimensi sentimental pada plotnya.

Dengan kisah cinta yang menggetarkan hati, White Olive Tree merupakan drama China sedih terbaru yang layak untuk dinantikan.

Drama ini akan tayang pada tahun 2024 dan dapat di saksikan melalui situs atau platform streaming iQIYI.

Pemain utamanya adalah Chen Zhe Yuan, Liang Jie, Wang Tian Chen, dan Wang Zhuo Cheng.

Angels Fall Sometimes

Angels Fall Sometimes mengisahkan perjalanan emosional Lin Tuo dan An Zhi Que dalam kisah cinta yang menyentuh hati.

Lin Tuo, yang menghadapi kenyataan pahit setelah didiagnosis ALS (penyakit Lou Gehrig), tetap menjalani hidupnya dengan penuh harapan. Bersama An Zhi Que, mereka membangun hubungan yang kuat, mengatasi berbagai tantangan, dan merencanakan masa depan bersama.

Meskipun di hadapkan pada penyakit terminal. Lin Tuo menunjukkan keberanian dalam menghadapi takdirnya. Drama ini memberikan inspirasi kepada orang di sekitarnya untuk menghargai setiap momen. Dan menjalani hidup dengan penuh harapan.

Di sutradarai oleh Zhu Dong Ning, drama China yang mengharukan dengan 25 episode ini siap tayang di tahun 2024, menawarkan pengalaman dramatis yang penuh makna.

Estimasi tanggal tayang: 2024
Genre: melodrama, kehidupan, romantis
Pemain utama: Lin Yi, Landy Li, Sun Tian Yu, Li Xin Ran, Chen Ze, Wang You Jun
Jumlah episode: 25 episode
Situs atau platform streaming: WeTV.

Teresa Teng: I Only Care About You

Rekomendasi Drama China Sedih yang Akan Membuat Anda Terhanyut dalam Emosi

Karya sutradara Ding Hei, Teresa Teng: I Only Care About You adalah sebuah drama yang menggambarkan perjalanan hidup Teresa Teng, legenda musik Tiongkok.

Teresa di kenal sebagai “suara keabadian musik Tiongkok” dan drama ini menyoroti semangatnya dalam mencapai impian musiknya dengan tema “bergerak maju demi cinta”.

Di perankan oleh Michelle Chen dan terdiri dari 50 episode, Teresa Teng: I Only Care About You akan menghadirkan kembali lagu-lagu klasik Teresa kepada para penggemar.

BACA JUGA:  Ji Sung, Jeon Mi Do, Kwon Yool, dan Kim Kyung Nam Beradu Akting dalam Drama Thriller "Connection", Ini Tanggal Tayangnya!

Dukungan dari selebriti dan antusiasme penggemar di media sosial telah meningkatkan antisipasi penayangannya. Drama ini akan rilis di iQIYI pada tahun 2024. Dan menjanjikan pengalaman yang mendalam mengenai kehidupan pribadi sang penyanyi.

Membawa cerita-cerita yang menyentuh tentang cinta keluarga, berikut adalah tiga rekomendasi drama China sedih tentang keluarga terbaik dengan rating tertinggi di MyDramaList.

The Long Season (2023)

Dalam The Long Season, penonton akan di suguhkan dengan kisah haru tentang Wang Xiang, seorang sopir taksi yang harus menghadapi masa lalunya di tengah hutan sebuah kota kecil.

Drama ini mengangkat konflik keluarga, krisis ekonomi, dan misteri pembunuhan yang mengaitkan tiga teman, termasuk seorang pensiunan detektif yang kini menjadi penari ballroom.

Dengan latar waktu yang berbeda-beda, drama China sedih ini juga menggambarkan dampak reformasi ekonomi di Tiongkok pada akhir 1990-an, terutama di kota Hualin.

Di bintangi oleh aktor veteran seperti Fan Wei dan Qin Hao, serta alur misteri yang menarik, The Long Season akan memberikan pengalaman menarik bagi penonton yang mencari drama China sedih dengan emosi yang mendalam.

Rating MyDramaList: 8,3/10
Genre: keluarga, misteri, thriller
Pemain utama: Fan Wei, Qin Hao, Chen Ming Hao, Teresa Li, Shi Peng Yuan, Liu Yi Tie
Jumlah episode: 12 episode
Situs atau platform streaming: Prime Video, WeTV.

To Our Dreamland of Ice

To Our Dreamland of Ice adalah kisah yang mengharukan tentang dua momen berbeda yang menyentuh hati, Bunda.

Dalam bagian pertama yang berjudul Cinta Es dan Salju, Yan Zhen Hua dan sahabatnya, Tang Jian, berjuang bersama untuk mewujudkan impian mereka dalam seluncur es, meskipun menghadapi tantangan dari latar belakang keluarga yang berbeda.

Sedangkan dalam bagian kedua yang berjudul ‘Impian Olimpiade Musim Dingin,’ putra Yan Zhen Hua, Yan Yang, dan generasi baru berjuang menghadapi tantangan dalam Olimpiade.

BACA JUGA:  Rating Drama Korea Captivating the King Terus Meningkat: Gabungan Romantis dan Melodrama yang Menguras Air Mata

Meskipun menerima tanggapan yang beragam dari masyarakat, drama China yang menyentuh ini berhasil menarik perhatian penonton dengan kisah perjuangan dan cinta dalam bagian pertama.

Sementara bagian kedua lebih di sukai karena fokusnya pada pelatihan tim.

Dengan menggabungkan unsur drama olahraga dan keluarga, To Our Dreamland of Ice pasti akan menyentuh hati Bunda dengan ceritanya yang mengharukan.

Rating MyDramaList: 7,6/10
Genre: olahraga, keluarga, romantis
Pemain utama: Chen Ruo Zuan, Peng Xiao Ran, Liu Tian Zuo, Wang Xiu Zhu, Ou Hao, Liang Jie
Jumlah episode: 34 episode
Situs atau platform streaming: YouTube.

Royal Nirvana (2019)

Royal Nirvana (2019) adalah adaptasi dari novel He Li Hua Ting karya Xue Man Liang Yuan.

Cerita ini mengisahkan perjuangan Putra Mahkota Xiao Dingquan setelah kehilangan ibu dan saudara perempuannya.

Dalam konspirasi politik dan persaingan di antara para pangeran, termasuk saudara tirinya, Pangeran Qi, Dingquan harus melawan pengkhianatan dan menjaga kesetiaannya.

Drama China ini menampilkan hubungan ayah-anak yang menyedihkan dalam keluarga ini, menciptakan ketegangan emosional yang kuat.

Meskipun beberapa penonton mengalami kesulitan memahami intrik politik yang di sajikan. Royal Nirvana berhasil memberikan pengalaman sinematik yang intens berkat akting memukau para pemerannya.

Drama ini juga memberikan cerita sejarah Tiongkok yang menarik.

Dengan rating 8,1/10 di MyDramaList, Royal Nirvana memiliki genre psikologis, keluarga, sejarah, romantis, dan politik. Pemain utamanya meliputi Luo Jin, Li Yi Tong, Huang Zhi Zhong, Roy Liu, Zhang Zhi Jian, dan Miao Pu.

Drama ini terdiri dari 60 episode dan dapat di tonton melalui situs atau platform streaming Youku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *