Respon April Jasmine Terkait Pernyataan Kontroversi ‘Muslim Harus Kaya’ tuai Sorotan

Respon April Jasmine Terkait Pernyataan Kontroversi 'Muslim Harus Kaya' tuai Sorotan
Respon April Jasmine Terkait Pernyataan Kontroversi 'Muslim Harus Kaya' tuai Sorotan/ Foto: tangkapan layar akun instagram@apriljasmine85

gosipbintang.com – Belum lama ini, Istri Ustad Solmed, April Jasmine mengeluarkan pernyataan yang kontroversi yakni Muslim jarus Kaya.

Pernyataan itu mengundang reaksi publik. Terkait hal itu, April memberikan penjelasan. Yuk simak artikelnya hingga tuntas, biar gak gagal paham.

Ustaz Soleh Mahmud dan pasangannya, April Jasmine, baru-baru ini menjadi perhatian publik karena rumah mewah mereka.

Bahkan, rumah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan dijual dengan harga Rp 80 miliar.

Namun, pernyataan kontroversial yang dilontarkan oleh April juga menarik perhatian banyak pihak. Ia mengatakan bahwa sebagai seorang muslim, haruslah kaya.

Menurut April Jasmine, hal tersebut adalah benar adanya. Ia juga mengajak para muslimah untuk berbisnis dan saling mendukung satu sama lain.

BACA JUGA:  Reaksi Kocak Andre Taulany Usai Disomasi Ndhank Surahman Hartono Jadi Sorotan, Netizen: Ini mah ngejek namanya

“Sebagai seorang muslim, kita harus saling mendukung. Jadi, kita memotivasi agar semua perempuan tidak hanya mengeluh dan merasa sedih, karena itu tidak akan menghasilkan keuntungan. Sekarang, kita harus berbisnis agar bisa mendapatkan keuntungan,” ujar April Jasmine saat ditemui di Studio Trans TV pada Senin (29/1/2024).

April juga mengaku bahwa ia telah menanamkan prinsip berbisnis sejak kuliah. Baginya, segala sesuatu yang dilakukan haruslah bermanfaat dan menghasilkan keuntungan.

“Sudah sejak zaman kuliah, saya memiliki prinsip bahwa segala sesuatu haruslah menghasilkan keuntungan. Misalnya, jika memiliki bisnis, kita harus mencari peluang dan menawarkannya kepada orang lain,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Nagita Slavina Tetap Tersenyum Ceria Meski Rumor Pencucian Uang Menghantui Raffi Ahmad

April Jasmine Fokus Bangun Bisnis

April saat ini sedang fokus dalam membangun jaringan bisnisnya. Selain itu, ia juga mengajak orang lain untuk bergabung dalam bisnisnya dan menawarkan keuntungan yang dijanjikan.

Salah satu kegiatan yang sering dilakukannya adalah home sharing, di mana siapapun dapat menjadi agen dan menghasilkan keuntungan melalui bisnis ini.

April tidak merasa malu untuk menawarkan kesempatan ini, karena ia meyakini bahwa bisnis ini halal dan dapat membantu perekonomian keluarga.

Meskipun pernyataannya seringkali kontroversial, April mengaku tidak merasa sedih bahkan merasa senang. Baginya, selalu ada orang yang menyukai dan tidak menyukainya.

BACA JUGA:  Polisi Nyatakan Saipul Jamil Negatif, Asistennya Positif Narkoba

“Bagi saya, tidak ada sedih, hanya rasa senang. Alhamdulillah, banyak yang memperhatikan. Setiap orang memiliki penggemar dan pembenci, dan itu tidak masalah, alhamdulillah,” ungkapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *