Rowoon dan Choi Yi Hyun Berhasil Membawa The Matchmakers Menjadi Drama Terbaik

Rowoon dan Choi Yi Hyun Berhasil Membawa The Matchmakers Menjadi Drama Terbaik

gosipbintang.comThe Matchmakers yang diperankan oleh Rowoon dan Choi Yi Hyun serta My Dearest yang diperankan oleh Namgoong Min dan Ahn Ji Hyun berhasil meraih suara terbanyak untuk drama sejarah terbaik tahun 2023.

The Matchmakers adalah drama komedi romantis yang mengisahkan tentang dua individu di era Joseon yang membantu orang-orang menemukan pasangan yang tepat.

The Matchmakers terpilih sebagai drama sejarah terbaik tahun 2023 dengan meraih 73 persen suara dan menduduki posisi pertama dalam daftar K-drama sejarah terbaik.

Cerita komedi romantis ini mengisahkan tentang Shim Jung Woo, yang di perankan oleh Rowoon. Dan Jung Soon Deok, yang di perankan oleh Choi Yi Hyun. Mereka bekerja sama untuk membantu orang-orang lajang di era Joseon yang kesulitan menemukan pasangan hidup karena usia mereka yang sudah lebih tua.

BACA JUGA:  Drama "Scandal" KBS 2TV: Kisah Hubungan yang Rumit di Balik Ambisi dan Balas Dendam

Shim Jung Woo adalah seorang pria cerdas yang sebelumnya di pilih menjadi suami putri dan menjadi pejabat pemerintah. Namun, setelah sang putri meninggal dunia saat upacara pernikahan. Menurut aturan di era Joseon, ia tidak di izinkan menikah atau mendapatkan jabatan di kantor.

Jung Soon Deok adalah seorang mak comblang terbaik di kota yang juga menjual kosmetik dan aksesoris untuk wanita. Keduanya bekerja sama untuk membantu orang-orang menemukan pasangan hidup yang sempurna bagi mereka.

My Dearest Di Posisi Kedua

Drama tercinta “My Dearest” yang di bintangi oleh Namgoong Min dan Ahn Eun Jin berhasil. Drama Korea tersebut menduduki posisi kedua dengan 17 persen suara.

BACA JUGA:  Rekomendasi 5 K-Drama Teratas di Viki untuk Menyambut Tahun Baru

K-Drama ini meraih popularitas yang luas karena mendapatkan perpanjangan episode tambahan untuk bagian kedua. Episode terakhirnya berdurasi 100 menit dan berhasil menarik jumlah penonton yang sangat besar.

Drama bersejarah ini mengambil latar belakang tahun 1600-an saat Korea berada di bawah kekuasaan Dinasti Qing. Ceritanya mengisahkan tentang seorang pria misterius yang mulai muncul di tengah masyarakat.

Meskipun terlihat ceria, pria tersebut menyimpan rahasia kelam. Ketika ia bertemu dengan Yoo Gil Chae, hidupnya pun berubah.

“Dongeng Para Perampok, Masa Muda Kita yang Bersemi, dan Kisah Kontrak Pernikahan Park” juga mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari para penggemar.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *