Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara Tentang Gugatan Cerai

Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara Tentang Gugatan Cerai
Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara Tentang Gugatan Cerai/ Foto: Instagram

Gosip Bintang – Rumah tangga pasangan selebriti terkenal, Ruben Onsu dan Sarwendah, sedang mengalami masalah yang serius. Setelah banyak spekulasi, Ruben Onsu akhirnya memberikan pernyataan tentang gugatan cerai yang diajukan kepada istrinya.

Dengan suara yang gemetar, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa dia telah berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan pernikahan mereka yang telah berlangsung selama 11 tahun.

“Saya telah melakukan yang terbaik dan sebanyak mungkin untuk situasi ini,” kata Ruben seperti yang dikutip dari tayangan YouTube pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Pernyataan ini menegaskan bahwa Ruben telah berjuang keras untuk menjaga keutuhan rumah tangganya. “Kita hanya memiliki dua tangan dan dua kaki seperti manusia lainnya,” kata Ruben Onsu.

BACA JUGA:  Netizen Curiga Baim Wong Jual iPad Refurbished , Ini Alasannya!

Kalau tidak dapat di jangkau dengan kedua tangan saya, dengan pikiran saya, dengan pandangan mata saya, itu tandanya saya sama, masih manusia biasa,” lanjutnya.

Ruben Onsu dan Sarwenda Tan/ Foto: Instagram

Namun, upaya Ruben Onsu tampaknya tidak berhasil. Gugatan cerai telah resmi di ajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan bahwa Ruben telah mengajukan permohonan cerai.

BACA JUGA:  Virgoun Tidak Mampu Menafkahi Rp 75 juta per Bulan, Inara Rusli: Silahkan Ajukan Banding

Sidang perdana perceraian Ruben dengan Sarwendah akan di gelar pada 9 Juli 2024 mendatang.

“Benar, berdasarkan SIPP kita. Ada gugatan dari penggugat atas nama RSO melawan dengan S mengenai gugatan perceraian. Yang di daftarkan pada tanggal 9 Juni 2024,” kata T. Marbun di kutip dari Viva, Sabtu, 15 Juni 2024. “(Yang mengajukan) Penggugat RSO. Melalui kuasanya,” tambahnya.

T. Marbun menegaskan bahwa alasan perceraian Ruben dan Sarwendah sudah tercantum dalam gugatan yang di ajukan.

Namun, karena masalah perceraian ini bersifat pribadi, ia tidak dapat memberikan informasi kepada publik karena sidangnya bersifat tertutup.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *