Rumah Mewah Ria Ricis-Teuku Ryan: Kisah Impian yang Kandas di Tengah Jalan

Mengungkap Isi Surat Perjanjian Pranikah Ria Ricis dan Teuku Ryan: Apa Saja yang Mereka Sepakati?
Mengungkap Isi Surat Perjanjian Pranikah Ria Ricis dan Teuku Ryan: Apa Saja yang Mereka Sepakati?/ Foto: Instagram@riaricis1795

gosipbintang.com – Apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur, harapan membina rumah tangga bersama kandas di tengah jalan. Itulah yang kini tengah mendera pasangan muda Ria Ricis-Teuku Ryan.

Rumah tangga keduanya makin karam, manakala Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Saat masih menjalani bahtera rumah tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan pernah membeli rumah mewah yang ditaksir harganya tak kurang dari Rp10 miliar. Sayangnya, rumah impian mereka tersebut belum sempat mereka huni lantaran kasus gugat cerai.

Diketahui sebelumnya, pada sebuah vlognya, Ria Ricis sempat membahas keberadaan rumah tersebut. Vlog tersebut, ia buat bersama sang suami sebelum resmi mengajukan gugatan perceraian di PA Depok.

BACA JUGA:  Wow! Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Bagikan Kabar Bahagia Lewat Video di Instagram

Rumah Ria Ricis dan Teuku Ryan di duga berlokasi di Jakarta Selatan. Sebelumnya, Ricis juga memiliki hunian lain di kawasan Kemang.

Dalam video tersebut, Ricis memperlihatkan setiap sudut rumah tersebut. Rumah tersebut memiliki desain bernuansa putih dan dilengkapi dengan taman serta kolam renang.

“Kita deal-nya masya Allah tarabakallah mudah-mudahan sama rumah ini,” ujar Ria Ricis.

Rumah tersebut memiliki dua lantai dan tampak luas dengan beberapa furniture menarik.

Namun sayangnya, setelah video tersebut, tidak ada konten lain yang menceritakan tentang kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan tinggal di rumah tersebut bersama Moana.

Rumah Baru Ria Ricis-Teuku Ryan

Banyak yang menduga bahwa mereka belum menghuni rumah tersebut bersama. Terlebih lagi, Ricis juga membuat unggahan kontroversial di Instagramnya yang menyatakan niatnya untuk menjual rumah tersebut.

BACA JUGA:  RIIZE Raih Posisi Teratas Brand Reputation Kategori Idola K-Pop Pendatang Baru

Unggahan tersebut diunggah oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Ria Ricis, seorang ibu satu anak, mengungkapkan niatnya untuk menjual rumah yang sebelumnya telah menarik perhatiannya sebelum menikah.

“Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar DP sebelum menikah,” kata Ria Ricis.

Cicilan rumah tersebut kemudian dibayar secara rutin oleh Teuku Ryan. Namun, Ricis tidak menyebut Teuku Ryan sebagai suaminya, melainkan hanya sebagai ayah dari anaknya.

Ricis mengakui bahwa dia yang membayar cicilan rumah tersebut setelahnya.

“Kemudian Papa Moana melanjutkannya. Kemudian saya membayarnya lagi dan sekarang dijual saja,” kata Ria Ricis.

Tentang harga, Ria Ricis sempat menyebutkan jumlah yang luar biasa. Adik Oki Setiana Dewi ini mengatakan bahwa dia membeli rumah itu dengan harga mencapai miliaran rupiah.

BACA JUGA:  Komentar Negatif Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Pesan Bijak Ariel Tatum

“Miliaran lah. Tetapi masih masuk akal. Bisa mendapatkan yang ramah di sini, dengan harga di bawah Rp10 miliar,” ujar Ricis. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *