Saat Air Mata Berbicara, Permohonan Sepenuh Hati Inara Rusli Kepada Virgoun

Saat Air Mata Berbicara, Permohonan Sepenuh Hati Inara Rusli Kepada Virgoun
Inara Rusli/ Foto: Instagram@iinararusli_

gosipbintang.comInara Rusli mengungkapkan rasa kecewanya yang begitu mendalam hingga ia menangis ketika mengetahui bahwa Virgoun belum mencabut laporan terkait dugaan akses ilegal data pribadi yang sebelumnya dilayangkan ke Polda Metro Jaya. Baginya, tindakan Virgoun yang mempertahankan laporan tersebut sangatlah kejam.

Inara Rusli awalnya berharap bahwa Virgoun dapat memberikan contoh yang baik kepada anak-anak dengan mencabut laporan tersebut. Namun, situasi terkini justru membuat segalanya semakin sulit baginya.

“Dalam hatiku, aku merasa bingung. Aku tidak tahu mengapa dia bisa seperti ini. Seharusnya sebagai seorang ayah yang bijak, dia seharusnya menyadari bahwa aku adalah seorang ibu dari anak-anak,” ujar Inara Rusli sambil menangis di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1).

Kemudian, Inara mengangkat isu mengenai jumlah nafkah yang seharusnya di berikan oleh Virgoun kepada anak-anaknya. Inara mengklaim bahwa pengadilan telah memutuskan nafkah sebesar Rp75 juta. Namun, Inara menyebut bahwa Virgoun hanya membayarnya dengan jumlah yang tidak sesuai.

BACA JUGA:  Beda Dukungan Pilres 2024: Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Terlibat Pertengkaran, Siapa lebih Kaya?

“Ini bukan masalah transfer sesuai putusan pengadilan. Yang penting adalah fakta bahwa hanya Rp75 juta yang di transfer, sisanya Rp20 juta. Bagaimana jika saya tidak bekerja?” ujar Inara.

Akibat ketidakmampuan Virgoun dalam memberikan nafkah, Inara mengungkapkan bahwa ia bahkan harus melepas cadarnya agar lebih mudah mendapatkan pekerjaan. Namun, pengorbanan tersebut dianggap tidak sebanding dengan tindakan Virgoun yang masih melaporkannya ke polisi.

“Semuanya hanya untuk dirinya sendiri,” kata Inara.

Dalam keterangannya, Inara juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap keluarga Virgoun yang tidak berpihak padanya. Inara menuduh keluarga Virgoun sengaja menyembunyikan niat Virgoun dan menjadikannya sebagai kambing hitam.

BACA JUGA:  Nagita Slavina Nangis Terus, Raffi Ahmad Tak Henti Beristighfar

“Saya tidak pernah menyangka bahwa orang-orang yang saya kenal selama ini akan menutup-nutupi. Apakah ini bagian dari persekongkolan kejahatan?” tuding Inara Rusli.

Menurut pendapat Inara, sikap keluarga Virgoun yang menutup mata dapat berdampak buruk pada nasib anak-anak Inara dan Virgoun yang di anggap sebagai pihak yang paling di rugikan.

“Ini adalah masalah hati nurani kalian. Mengapa kalian begitu keras kepala sehingga tidak mau memediasi perselisihan antara suami dan istri?” tambahnya.

“Masalah ini sudah berlarut-larut begitu lama. Bagaimana hubungan anak-anak dengan ayahnya? Belum cukupkah itu? Kalian masih ingin memenjarakan ibunya. Tanyakanlah kepada diri kalian sendiri,” tegas Inara.

Terkait dengan akses ilegal terhadap data, Inara Rusli sebelumnya merasa heran melihat Virgoun melaporkannya ke polisi. Menurutnya, ia mengakses ponsel musisi tersebut ketika mereka masih suami dan istri.

BACA JUGA:  Viral! Aktor Fahmi Bo Menangis Hadiri Pernikahan Putranya sebagai Tamu Undangan

Inara Rusli dan Virgoun telah resmi bercerai pada tanggal 10 November 2023. Hakim memberikan hak asuh anak-anak dan mengabulkan permohonan nafkah iddah, mut’ah, dan penghasilan royalti kepada Inara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *