Event  

Saham YG Entertainment Anjlok Setelah Kontrak Individu BLACKPINK Tak Diperpanjang

Saham YG Entertainment Anjlok Setelah Kontrak Individu BLACKPINK Tak Diperpanjang
BLACKPINK/ Foto: Instagram@blackpinkofficial

gosipbintang.com – Keputusan BLACKPINK untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi telah berdampak signifikan terhadap saham YG Entertainment. Nilai saham YG Entertainment di laporkan turun di bawah 50.000 KRW.

Pada hari Selasa (2/1), saham YG Entertainment di buka dengan harga 47.650 KRW di pasar KOSDAQ. Nilai tersebut mengalami penurunan sebesar 6,39 persen dari hari perdagangan sebelumnya.

Penurunan ini terjadi karena YG gagal melakukan negosiasi kontrak secara individu dengan keempat member BLACKPINK.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kepergian seluruh anggota BLACKPINK dari YG telah berkontribusi terhadap penurunan nilai saham perusahaan secara berturut-turut. YG hanya berhasil bernegosiasi dengan Jennie dan anggota lainnya untuk memperpanjang kontrak secara grup, namun tidak dengan aktivitas individu.

BACA JUGA:  Cuplikan Pertemuan Romantis Pertama Bae In Hyuk dan Lee Se Young dalam Drama 'The Story of Park’s Marriage Contract' MBC

Di sisi lain, satu per satu member BLACKPINK mulai menunjukkan aktivitas individu mereka. Jennie menjadi yang pertama mengumumkan bahwa ia telah mendirikan agensi sendiri setelah meninggalkan YG. Agensi tersebut di beri nama OA (Odd Atelier).

Sementara itu, Jisoo juga di laporkan memulai aktivitas solonya di bawah manajemen keluarga. Ia bergabung dengan perusahaan kakak laki-lakinya, Kim Jung Hun, yang bernama Biomom. Perusahaan ini berfokus pada produk makanan kesehatan.

Perusahaan tersebut baru-baru ini menarik perhatian publik dengan mengumumkan rencana bisnis baru yang melibatkan ekspansi di industri hiburan dan merekrut karyawan. Namun, pihak Biomom belum memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai kabar bergabungnya Jisoo di perusahaan tersebut.

BACA JUGA:  Park Min Young Berbagi Kisah Menyentuh di Balik Peran Kang Ji Won dalam Marry My Husband

Saat ini, masa depan YG Entertainment menjadi perhatian yang serius. Selain di tinggalkan oleh BLACKPINK, G-Dragon dari BIGBANG juga telah meninggalkan agensi tersebut.

Setelah kepergian BLACKPINK, YG hanya bisa bergantung pada kesuksesan girl group pendatang baru BABYMONSTER yang baru debut pada 27 November lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *