Sarah Sechan Bantah Pansos dan Berikan Klarifikasi Terkait Gosip Nagita Slavina

Sarah Sechan Bantah Pansos dan Berikan Klarifikasi Terkait Gosip Nagita Slavina

gosipbintang.com – Tak mau dituding pansos, Sarah Sechan akhirnya memberikan klarifikasi terkait gosip bahwa ia menyindir kelakuan Nagita Slavina di sebuah mall di Singapura. Sarah Sechan Bantah Pansos dan Berikan Klarifikasi Terkait Gosip Nagita Slavina.

Ia menegaskan bahwa ia tidak ingin disebut sebagai pansos. Sarah juga menunjukkan bukti bahwa namanya cukup populer dengan fakta bahwa selebriti Amerika, Ellen DeGeneres, mengikutinya di Twitter.

Ia menjawab dengan tegas, “Pansos? -PANggang SOSis? sudah lama gak makan processed meat. Beritain ini dong.. ss di follow Ellen di X, ini akurat walaupun bisa jadi dia follow karena salah pencet.”

Selain itu, dalam klarifikasinya, Sarah juga mengonfirmasi beberapa hal yang sempat di tuduhkan kepadanya.

BACA JUGA:  Meski Aibnya Terbongkar, Gunawan Dwi Cahyo Batal Laporkan Okie Agustina

Salah satunya adalah mengenai ayahnya yang di katakan sebagai seorang diplomat.

Ayah Sarah Sechan seorang bankir

instagram@arsehshoku

Sarah menjelaskan bahwa ayahnya sebenarnya adalah seorang bankir, bukan diplomat.

“Lagi ada beberapa berita seliweran tentang Sarah Sechan, tapi ada yang kurang akurat: 1. Ayahnya diplomat -alm papa dulunya bankir, kerja di Bank Bumi Daya dan pernah di tempatkan di US & Inggris untuk manage BBD cabang New York dan London,” jelas Sarah.

Selain itu, Sarah juga membantah informasi yang menyebutkan bahwa ia menempuh pendidikan di Universitas Trisakti.

Artis berusia 49 tahun yang lahir di Bandung itu kemudian mengungkap sedikit tentang latar belakangnya dan menepis isu sepi pekerjaan. Sarah Sechan Bantah Pansos dan Berikan Klarifikasi Terkait Gosip Nagita Slavina

BACA JUGA:  Netflix Berikan Update tentang Tanggal Rilis Drama 'Goodbye Earth' dengan Yoo Ah In

“Sebenarnya saya sempat kuliah di Akademi Akuntansi Trisakti. Namun saya sudah di terima di salah satu universitas di New York. Saat liburan ke Jakarta, tiba-tiba saya ingin kuliah di sini. Saya mendaftar dengan tujuan iseng ke Akademi Akuntansi Trisakti. Saya di terima tapi tidak selesai karena mendapat tawaran kontrak dari MTV Asia dan pindah ke Singapura,” ungkap Sarah.

“Alhamdulillah, sejak awal tahun 2022, setelah pandemi berakhir, saya tidak lagi mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan dan bisa melakukan perjalanan lagi. Saya sudah melakukan syuting untuk 3 film (2 belum tayang), 2 seri (1 sedang tayang), bekerja sama dengan Singapore Tourism Board, dan juga mendapatkan beberapa pekerjaan di acara di Indonesia dan Singapura,” tegas Sarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *