Diserbu Komentar Negatif Netizen, Jarwo Kwat Tutup Kolom Komentar di Akun Instagramnya | Gosip Bintang

Diserbu Komentar Negatif Netizen, Jarwo Kwat Tutup Kolom Komentar di Akun Instagramnya

Diserbu Komentar Negatif Netizen, Jarwo Kwat Tutup Kolom Komentar di Akun Instagramnya
Foto: Instagram@jarwokuat_

gosipbintang.com – Adegan pelukan dan cubitan pipi Catheez dalam sebuah acara komedi, membuat Jarwo Kwat mendapatkan penilaian negatif. Padahal dalam skenario tersebut, Jarwo Kwat dan Catheez berperan sebagai ayah dan anak.

Sikap Jarwo Kwat yang memeluk dan mencubit pipi Catheez menuai kontra. Beberapa orang menilai sikap Jarwo Kwat tersebut berlebihan dan menduga bahwa Catheez merasa tidak nyaman.

Akibat dari hal tersebut, kolom komentar di akun Instagram Jarwo Kwat diserbu oleh komentar-komentar dari netizen. Sebagai seorang ayah yang memiliki dua anak, Jarwo Kwat mengaku merasa pusing dengan komentar-komentar tersebut.

BACA JUGA:  SBS Rilis Cuplikan Menegangkan Drama "Flex x Cop" dengan Ahn Bo Hyun sebagai Pemeran Utama

“Komentar-komentar tersebut membuat saya merasa pusing. Jika saya menjawabnya, urusan ini tidak akan pernah selesai,” ujar Jarwo Kwat saat dihubungi melalui telepon kemarin.

Kini, Jarwo Kwat memutuskan untuk menutup kolom komentar di akun media sosialnya. Komedian berusia 56 tahun tersebut juga mengikuti saran dari beberapa teman dan rumah produksinya untuk sementara waktu menutup kolom komentar di akunnya.

“Saya mendapatkan saran dari teman-teman. Mereka menyarankan agar saya menutup kolom komentar. Ini juga merupakan saran dari pihak rumah produksi,” lanjutnya.

Jsrwo Kwat Pusing

“Daripada merasa pusing, lebih baik saya tutup saja kolom komentar. Itulah yang sebenarnya terjadi,” tambah Jarwo Kwat.

BACA JUGA:  Kabar Gembira! Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok Akan Kembali Berperan dalam Musikal 'Hedwig and the Angry Inch'

Hingga saat ini, Jarwo Kwat masih menutup kolom komentar di akun Instagramnya. Ia belum mengetahui sampai kapan ia akan menutup kolom komentar tersebut dan ia akan menunggu situasi mereda.

Jarwo Kwat menegaskan bahwa sikapnya memeluk Catheez tidak memiliki maksud apa pun.

“Jadi, saya harap netizen dapat memahami konteks cerita yang sebenarnya tanpa ada maksud yang buruk. Saya melakukannya semata-mata karena Allah,” tutup Jarwo Kwat.

Jarwo Kwat juga meminta maaf jika ada sikapnya yang menyinggung perasaan Chateez.

BACA JUGA:  Netizen Curiga Baim Wong Jual iPad Refurbished , Ini Alasannya!

“Saya meminta maaf jika ada yang tersinggung,” ucap Jarwo Kwatt.

Dia juga telah memastikan bahwa Catheez tidak keberatan dengan adegan tersebut. Selain menghubungi pihak Catheez, Jarwo Kwat juga menghubungi rumah produksinya.

“Pihak manajernya mengatakan bahwa Catheez juga bingung mengapa hal ini menjadi heboh. Padahal itu hanya cerita di mana saya menjadi bapak dan dia menjadi anaknya, begitu skenarionya. Sudah lama kami tidak bertemu. Jadi, bapak merindukan anaknya, begitu kan? Ya, hanya pelukan anaknya,” kata Jarwo Kwat.