Inara Rusli Tepis Tudingan Hidup Mewah dari Royalti Lagu Virgoun | Gosip Bintang

Inara Rusli Tepis Tudingan Hidup Mewah dari Royalti Lagu Virgoun

Inara Rusli Ungkap Kehidupan Sehari-hari: Bekerja Keras dan Mendidik Anak-anak

Inara Rusli Tepis Tudingan Hidup Mewah dari Royalti Lagu Virgoun
Inara Rusli/ Foto: Instagram@iinararusli_

gosipbintang.com – Inara Rusli menanggapi tudingan bahwa dia hidup senang dan berfoya-foya hanya karena ingin mendapatkan hak royalti dari enam lagu Virgoun. Dia hanya tertawa ketika netizen mencibirnya tentang hal itu.

Inara Rusli menjelaskan bahwa dia tidak ingin memberikan banyak tanggapan, dia hanya ingin menunjukkan apa yang dia lakukan sehari-hari.

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, dia mengatakan, “Aku nggak mau banyak memberikan tanggapan ya, aku maunya menunjukkan apa yang kita lakukan sehari-hari saja.”

BACA JUGA:  BCL Ungkapkan 2 Alasan yang Membuatnya Yakin Menjadikan Tiko Aryawardhana Sebagai Suami

Inara Rusli juga mengatakan bahwa setiap hari dia bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan anak-anaknya.

“Ya yang aku kerjakan sehari-hari itu bekerja selain itu aku juga ngurusin bisnis kan.  Aku juga mendidik anak-anak aku karena sebagai manusia bukan hanya sekadar mencari makan tapi kan harus membimbing anak-anak agar bisa mendapatkan pendidikan akhlak yang baik,” katanya.

Selain itu, Inara Rusli juga menegaskan bahwa jika dia benar-benar ingin hidup berfoya-foya dari hasil royalti yang dia dapatkan. Mengapa dia harus bekerja sampai lelah?

BACA JUGA:  Kisah Pahit Ammar Zoni di Tengah Kehilangan Keluarga dan Karier

“Coba deh di pikir lagi kalau aku mau foya-foya pakai uang itu buat apa dong aku capek wara-wiri kerja, capek-capekin dengkul saja. Terus kenapa aku mau ngurusin anak kalau aku mau foya-foya pakai uang itu? Kalau aku mau foya-foya ya aku serahkan saja anak-anak, tapi kan ini nggak aku memang bekerja kok selama ini,” ungkapnya.

Saat ini, Virgoun sedang mengajukan banding terkait royalti yang diberikan kepada Inara Rusli. Pengadilan Agama Jakarta Barat telah mengabulkan gugatan Inara Rusli terkait royalti dari enam lagu tersebut.