Mengagumi Bakat dan Pesona Yang Yang Bintang Tiongkok : Enam Drama yang Tidak Boleh Dilewatkan

Mengagumi Bakat dan Pesona Yang Yang Bintang Tiongkok : Enam Drama yang Tidak Boleh Dilewatkan

gosipbintang.com – Yang Yang, bintang Tiongkok, memiliki pesona yang karismatik di layar. Dengan penampilan yang menawan dan bakatnya, dia sangat menarik perhatian. Mengagumi Bakat dan Pesona Yang Yang Bintang Tiongkok : Enam Drama yang Tidak Boleh Dilewatkan.

Baik itu dalam film komedi romantis, drama romantis, atau saga sejarah, dia telah menempatkan dirinya sebagai salah satu bintang Tiongkok paling populer di panggung global.

Mulai dari berperan sebagai ksatria berbaju besi hingga kekasih yang terluka, pemadam kebakaran, atau agen rahasia. Dia memiliki daya tarik yang tak bisa ditolak yang menjadikannya ikon keren. Berikut adalah enam acara Yang Yang yang layak ditonton dengan seru.

You Are My Glory

Yu Tu (Yang Yang) adalah seorang insinyur dirgantara yang sedang mengevaluasi keputusan karirnya. Dia putus dengan pacarnya karena dia menganggapnya kurang ambisius, dan dia merasa terbebani oleh ketidakmampuannya untuk memberikan kehidupan yang layak bagi orang tuanya, mengingat pilihannya dalam profesi.

Qiao Jing Jing (Dilraba Dilmurat) adalah seorang bintang film populer. Dia sedang dalam situasi sulit setelah video keahlian bermain game yang buruk untuk game online yang dia dukung menjadi viral. Jing Jing harus melakukan damage control. Dia menemukan Yu Tu di situs game tersebut.

Yang menarik adalah Yu Tu bukan hanya teman sekelasnya, tetapi Jing Jing pernah sangat mencintainya hanya untuk di tolak dengan kejam olehnya karena tidak sesuai dengan tipe pria yang di inginkannya.

Sudah 10 tahun sejak mereka bertemu. Jing Jing yang unik dengan cerdik memintanya untuk melatihnya, dan dia menyadari bahwa dia belum bisa melupakan cintanya padanya. Tetapi meskipun dia sekali lagi mengaku perasaannya padanya, dia sekali lagi ditolak.

Keadaan berbalik bagi Yu Tu ketika dia menyadari bahwa dia telah jatuh cinta pada Jing Jing dan tidak bisa menghilangkannya dari pikirannya. Tetapi apakah Jing Jing akan menerimanya kembali?

BACA JUGA:  BCL Bicara Risiko Hamil di Usia 40 Tahun, Apa yang perlu Diketahui?

Yu Tu yang melupakan kewaspadaannya dan menunjukkan sisi romantisnya yang mempesona sangat menakjubkan untuk ditonton. Yang Yang sempurna sebagai Yu Tu, membawa kerentanan karakternya serta menjadi pacar yang mendukung dan berkomitmen.

Selain itu, chemistry antara Dilraba Dilmurat dan Yang Yang sangat kuat, dan mereka memberikan kami beberapa ciuman di layar yang luar biasa untuk dinikmati.

Fireworks of My Heart

Song Yan (Yang Yang) adalah seorang pemadam kebakaran, seorang prajurit tanpa pamrih yang meletakkan pelayanan di atas dirinya sendiri. Seorang hati yang berani di medan, pemikiran cepat dan kecerdasannya telah menyelamatkan banyak nyawa dan menghindari beberapa situasi bencana.

Ia di idolakan oleh rekan-rekannya dan kawan-kawannya, dan meskipun menjadi seorang pemimpin yang tegas, ia adalah seorang pemimpin yang penuh kasih. Namun, pria yang tegar ini menolak untuk membiarkan siapa pun meruntuhkan tembok hatinya.

Di khianati oleh kekasih masa sekolahnya, Xu Qin (Wang Chu Ran), dan masa depannya hancur oleh keluarga berpengaruhnya, Song Yan tidak memiliki tempat untuk cinta.

Sepuluh tahun kemudian, ia bertemu kembali dengan Xu Qin, yang sekarang menjadi seorang ahli bedah. Ia membuatnya jelas bahwa ia tidak memiliki hubungan apapun dengannya lagi. Dapatkah luka-luka masa lalu sembuh atau apakah ini akhir dari jalan mereka?

Yang Yang memegang kendali dalam “Kembang Api Hatiku.” Ia adalah seorang perwira dan seorang pria yang berhati mulia, yang intensitasnya yang misterius akan membuat hatimu berdebar. Drama ini juga memperlihatkan perkembangannya sebagai seorang aktor karena ia terlihat lebih matang dan halus dalam penampilannya.

Love O2O

“Love O2O” merupakan salah satu drama yang sangat populer, terutama karena alur ceritanya yang unik. Drama ini juga membuat Yang Yang semakin terkenal, karena ia sangat menyukai bermain game. Dalam drama ini, Yang Yang memerankan Xiao Nai, seorang mahasiswa lulusan akhir yang cerdas dan berbakat. Ia sedang merancang versi baru dari sebuah game populer.

BACA JUGA:  Aura Kasih Memilih Baduy untuk Tujuan Liburan, Ini Alasannya!

Tidak hanya menjadi CEO dari startup yang ia dirikan bersama teman-temannya, Xiao Nai juga merupakan pemain nomor satu di situs game multiplayer “A Chinese Ghost Story”. Ia terkesan dengan kemampuan bermain game Bei Wei Wei (di perankan oleh Zheng Shuang), yang juga merupakan juniornya di kampus.

Cinta pun tumbuh di antara keduanya, baik di dalam maupun di luar konsol, saat mereka menghadapi saingan dan masalah dalam game maupun di kehidupan nyata.

Drama ini menjadi salah satu drama yang banyak di tonton, terutama karena alur ceritanya yang unik. Para pembuat drama ini memanfaatkan penampilan menarik Yang Yang, terlihat dari beberapa adegan di mana ia di foto seolah-olah sedang dalam sesi pemotretan.

Meskipun ada beberapa adegan di mana ia terlihat kaku, namun Anda tidak akan bisa melepaskan pandangan dari Yang Yang. Ia sangat menguasai peran sebagai karakter yang pendiam dan pemalu, dan sebagai pacar yang perhatian, ia pantas mendapatkan pujian.

The King’s Avatar

Mengagumi Bakat dan Pesona Yang Yang Bintang Tiongkok  : Enam Drama yang Tidak Boleh Dilewatkan

Sekali lagi, kita memiliki Yang Yang sebagai seorang gamer yang berdedikasi untuk menjadi yang terbaik dalam olahraganya.

Dia berperan sebagai Ye Xiu, seorang pemain e-sports profesional untuk permainan Glory. Namun ketika perusahaannya memutuskan hubungan kerja dengannya, dia mengejutkan semua orang dengan mengumumkan pensiun dan berhenti bermain. Ye Xiu memiliki kartu as lain, dan dia mulai bekerja di sebuah internet cafe dan kembali ke dunia gaming profesional dengan tim baru yang segar.

“The King’s Avatar” adalah tontonan yang sempurna bagi para penggemar e-sports. Adegan permainan yang seru di padukan dengan tema persahabatan, persaudaraan, dan perjuangan untuk mencapai puncak. Yang Yang berhasil memerankan pemimpin tim yang dapat di andalkan dengan sangat baik sekali lagi.

Who Rules the World

Mengagumi Bakat dan Pesona Yang Yang Bintang Tiongkok  : Enam Drama yang Tidak Boleh Dilewatkan

Hei Feng Xi (Yang Yang) dan Bai Feng Xi (Zhao Lu Si) telah tumbuh bersama dalam dunia bela diri dan mereka terlibat dalam perjuangan kekuasaan yang penuh intrik cinta, pengkhianatan, dan politik. Mereka sangat berbeda dalam kepribadian mereka. Hei Feng Xi memiliki keagungan tetapi bisa sangat tidak bermoral dalam cara-cara nya, dan Bai Feng Xi anggun dan cerdas.

BACA JUGA:  Drama Romantis 'Welcome to Samdalri' Pecahkan Rekor Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Keduanya tak tertandingi dalam bakat dan kecerdasan mereka, mereka terjebak dalam kekacauan berdarah yang mengikuti pertarungan untuk tahta kekaisaran. Meskipun ada percikan di antara mereka, mereka menyembunyikan identitas mereka dari yang lain. Tapi apa yang terjadi ketika kebenaran terungkap? Bagaimanapun, mereka adalah lawan dalam saga ini.

Dengan 40 episode yang harus di hadapi, “Who Rules the World” bisa sedikit membosankan. Tetapi Yang Yang terlihat sangat gagah dalam jubahnya yang seperti pangeran, dan keterampilan bela diri nya mengesankan. Dia dan Zhao Lu Si terlihat manis sebagai pasangan, bahkan ketika mereka saling berseteru.

Martial Universe

Lin Dong (Yang Yang) telah di tinggalkan oleh orang-orangnya sendiri. Ia menemukan sebuah talisman dengan kekuatan magis yang mengubah hidupnya selamanya.

Ia melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan menyempurnakan keterampilannya sebagai seorang seniman bela diri. Ia juga bertemu dengan dua wanita, Ying Huan Huan (Zhang Tian Ai) dan Ling Qing Zhu (Wang Li Kun), yang tidak hanya membantunya melawan sekte iblis yang ingin menguasai dunia tetapi juga terlibat secara romantis dengannya.

Namun, apakah Lin Dong dapat menjadi pahlawan seni bela diri terhebat di dunia, ataukah ia akan tunduk pada manipulasi di sekitarnya?

Kostum-kostum dalam drama ini sangat indah dan juga berbeda dari drama fantasi biasa karena memberikan nuansa permainan video yang lebih kuat. Dengan 60 episode, luangkan waktu Anda untuk menontonnya. Mengagumi Bakat dan Pesona Yang Yang Bintang Tiongkok : Enam Drama yang Tidak Boleh Dilewatkan.