Mengira Film Kramat Tunggak bergenre Religi, Siskaee Kini Terancam 10 Tahun Penjara | Gosip Bintang

Mengira Film Kramat Tunggak bergenre Religi, Siskaee Kini Terancam 10 Tahun Penjara

Mengira Film Kramat Tunggak bergenre Religi, Siskaee Kini Terancam 10 Tahun Penjara

gosipbintang.comSiskaeebeberapa bulan lalu menjadi perbincangan yang hangat. Mengira Film Kramat Tunggak bergenre Religi, Siskaee Kini Terancam 10 Tahun Penjara.

Sebab, Siskaee terlibat dalam kasus produksi film dewasa yang berjudul Kramat Tunggak. Film tersebut di produksi oleh rumah produksi Kelas Bintang.

Dilansir dari Grid.id, Siskaeee adalah salah satu pemeran dalam film dewasa tersebut. Setelah menjalani pemeriksaan bersama dengan para terlibat dalam kasus tersebut, Siskaeee kini telah di tetapkan sebagai tersangka.

Hal ini di umumkan oleh Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak melalui pesan pers pada Kamis (28/12/2023).

BACA JUGA:  Ammar Zoni Tertangkap Narkoba 3 Kali, Polisi Sebut Masalah Rumah Tangga sebagai Penyebabnya

Siskaee termasuk dalam daftar 11 tersangka yang di tetapkan.

“Akan di tingkatkan status 11 saksi menjadi tersangka. Terdiri dari dua talenta pria dan sembilan talenta wanita,” kata Ade Safri Simanjuntak.

Fransisca Candra Novitasari, nama asli Siskaeee, juga menghadapi ancaman hukuman penjara selama 10 tahun dan denda sebesar Rp 5 miliar.

“Pasal 8 jo Pasal 34 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi mengatur bahwa pelanggaran tersebut dapat di hukum dengan penjara maksimal 10 tahun.

Atau denda sebesar Rp5.000.000.000,00 (lima miliar rupiah),” ungkap Ade.

BACA JUGA:  Kisah Inspiratif Putri Patricia: Berhasil Mengangkat Tumor di Rahimnya Tanpa Harus Kehilangan Rahim

Pengakuan Siskaeee

Sebelumnya, Siskaee tidak menyadari bahwa ia akan terlibat dalam film dewasa.

Ketika tawaran datang kepadanya, Siskaee mengira bahwa film Kramat Tunggak adalah film dengan genre religi.

“Sebenarnya, sudahkah kalian menonton filmnya? Pasti ada yang melihat cuplikan saya menggunakan mukena kan.

Saya memilih untuk berperan dalam film tersebut karena pada saat itu skenario yang di berikan kepada Siska memang berbentuk film religi,” kata Siskaeee seperti yang di kutip dari Banjarmasinpost.co.id.

Siskaeee juga menjelaskan bahwa dalam sinopsis yang ia baca, ia di minta untuk memerankan seorang pelacur yang bertaubat. Mengira Film Kramat Tunggak bergenre Religi, Siskaee Kini Terancam 10 Tahun Penjara.

BACA JUGA:  Masih Pakai Cincin Kawin, Netizen Sarankan Teuku Ryan Minta Maaf dan Bujuk Ria Ricis

“Sinopsis dari film religi tersebut adalah tentang seorang PSK atau pelacur yang bertaubat di bulan Ramadan. Jadi, alasan saya memilih film ini adalah karena saya berpikir bahwa mungkin ada citra diri yang dapat saya ubah sedikit dengan berperan dalam film tersebut. Jadi, saya memutuskan untuk mengambil peran tersebut,” tegas Siskaeee.