Momen Romantis: Egy Maulana Vikri Akhirnya Mengungkap Panggilan Khusus untuk Adiba Khanza

Panggilan Khusus Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Membuat Hati Meleleh di Pernikahan Mereka

Momen Romantis: Egy Maulana Vikri Akhirnya Mengungkap Panggilan Khusus untuk Adiba Khanza
Momen Romantis: Egy Maulana Vikri Akhirnya Mengungkap Panggilan Khusus untuk Adiba Khanza (foto: instagram@egymaulanavikri)

gosipbintang.comEgy Maulana Vikri, bintang timnas Indonesia, telah resmi menikah dengan Adiba Khanza pada hari Minggu (10/12/2023). Momen Romantis: Egy Maulana Vikri Akhirnya Mengungkap Panggilan Khusus untuk Adiba Khanza.  Ternyata, Egy memiliki panggilan khusus untuk putri Umi Pipik ini.

Panggilan khusus Egy untuk istrinya terungkap dalam acara pernikahan mereka. Momen tersebut tersebar luas di media sosial, salah satunya di unggah oleh akun TikTok @shofii12.

Saat itu, MC bertanya apakah Egy memiliki panggilan khusus untuk Adiba. Pasangan ini telah pacaran selama empat tahun sebelum akhirnya menikah.

BACA JUGA:  Di Dalam Ruang Sidang Perceraian: Kisah Pernikahan Catherine Wilson dari Kebahagiaan hingga Patah Hati

Dalam menjawab pertanyaan tersebut, pemain berusia 23 tahun ini terlihat malu-malu. Awalnya, ia terus menatap Adiba.

Namun akhirnya, setelah didesak oleh winger timnas Indonesia ini, Egy dengan jujur mengungkapkan panggilan khususnya untuk putri mendiang Ustad Jefri Al Buchori ini.

“Eh, Beb,” ucap Egy singkat yang di sambut dengan tawa oleh beberapa hadirin.

Ternyata, Adiba juga memanggil sang suami dengan panggilan yang sama.

“Beb, juga? Oke,” jawab MC setelah mengetahui Adiba juga merasa malu.

Pernikahan Egy dan Adiba menjadi sorotan karena keduanya di kenal oleh banyak masyarakat Indonesia. Banyak selebriti juga hadir dalam acara spesial ini.

BACA JUGA:  Taylor Swift Rayakan Ulang Tahun ke-34 dengan Pesta Meriah Bersama Sahabat Terdekat

Tidak hanya itu, rekan-rekan setim Egy di timnas Indonesia juga turut hadir seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman. Momen Romantis: Egy Maulana Vikri Akhirnya Mengungkap Panggilan Khusus untuk Adiba Khanza.