Event  

Shin Se Kyung Membuktikan Keahliannya dalam K-Drama ‘Captivating the King’ sebagai Pemain Baduk

gosipbintang.com – K-Drama tvN mendatang  berjudul “Captivating the King” membagikan sejumlah gambar berkaitan dengang Shin Se Kyung. Shin Se Kyung Membuktikan Keahliannya dalam K-Drama ‘Captivating the King’ sebagai Pemain Baduk.

Foto-foto tersebut menunjukan peran Shin Se Kyung dengan karakter Kang Hee Soo. Sebagai informasi, Drakor ‘Captivating the King‘ di tulis oleh Kim Sun Deok dari “The Crowned Clown” tvN. Drama Korea tersebut mengisahkan tentang kisah cinta yang kejam Raja Yi In (Jo Jung Suk).

Raja Yi In adalah seorang raja yang malang. Ia merasa hampa meskipun memiliki posisi tinggi. Sementara Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) adalah seorang mata-mata yang awalnya ingin balas dendam. Namun dalam perjalanannya, tujuan awalnya berubah dan berbalik arah jatuh cinta pada Sang Raja karena pesonanya.

Shin Se Kyung mengambil peran Kang Hee Soo, seorang mata-mata yang tujuannya adalah menggulingkan raja. Kang Hee Soo adalah seorang pemain baduk (go). Ia sangat terampil dan menguasai permainan itu dengan melihat ayahnya bermain ketika dia masih muda.

BACA JUGA:  Kedekatan El Rumi dan Elsa Japasal Menarik Perhatian Maia Estianty

Menyamar sebagai seorang pria, dia pertama kali bertemu Pangeran Yi In secara kebetulan dan membentuk ikatan yang erat dengannya melalui baduk.

Suatu hari, saat bermain baduk dengan Pangeran Yi In di hari hujan gerimis, Pangeran Yi In memberi Kang Hee Soo julukan “Kang Mong Woo,” karena nama itu berasal dari kata-kata Korea yang berarti “gerimis hujan lebat.”

Dalam gambar-gambar yang baru dirilis, Kang Hee Soo mengenakan gat (topi tradisional Korea) dan mengenakan pakaian pria berwarna biru saat dia dengan lancar memerankan sosok seorang pria. Ciri-ciri elegannya dan sikap mulia menggabungkan kualitas tampan dan cantik.

BACA JUGA:  Rumah Mewah Ria Ricis-Teuku Ryan: Kisah Impian yang Kandas di Tengah Jalan

Shin Se Kyung sebagai Pemain Baduk

Dengan secara terang-terangan menyatakan dirinya sebagai seorang pemain baduk pria, dia dengan berani menghadapi tantangan dari pemain lain satu demi satu. Terfokus pada papan baduk, Kang Hee Soo yang brilian dengan cepat naik daun sebagai pemain baduk yang luar biasa, menjaga catatan tak terkalahkan.

Tim produksi “Captivating the King” mengatakan, “Kami tidak bisa memikirkan siapa pun selain Shin Se Kyung untuk peran Kang Hee Soo.

Shin Se Kyung memberikan kehidupan pada karakter mata-mata Kang Hee Soo.  Dengan karisma lembutnya, akan berhadapan dengan Raja Yi In. Shin Se Kyung Membuktikan Keahliannya dalam K-Drama ‘Captivating the King’ sebagai Pemain Baduk.

Seperti bagaimana dia dengan halus menyusup ke dalam hati Raja Yi In seperti hujan gerimis dalam drama. Para penonton juga akan terpesona oleh pesonanya. Kami meminta antisipasi Anda.”

BACA JUGA:  Drakor Captivating the King, Rilis Poster Baru: Kisah Cinta yang Kejam antara Raja dan Mata-Mata

Captivating the King” akan tayang perdana pada tanggal 21 Januari 2024. Dan untuk Episode 1 dan 2 dan di tayangkan secara berurutan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *