Kpop  

Shuhua (G)I-DLE Terpaksa Hiatus karena Gangguan Kesehatan, Ini Penjelasan Cube Entertainment

Shuhua (G)I-DLE Terpaksa Hiatus karena Gangguan Kesehatan, Ini Penjelasan Cube Entertainment
Shuhua (G)I-DLE Terpaksa Hiatus karena Gangguan Kesehatan, Ini Penjelasan Cube Entertainment/ Foto: Shuhua/ Instagram@yee.shaa_

gosipbintang.com – Kabar tak sedap datang dari anggota girl grup (G)I-DLE’s, Shuhua. Akibat gangguan kesehatan, Shuhua terpaksa hiatus dari semua aktivitasnya.

Kabar hiatusnya Shuhua langsung diumumkan oleh pihak management, dalam hal ini Cube Entertaiment, Kamis (8/2/2024).

“Kami ingin membuat pengumuman mengenai kesehatan dan jadwal masa depan Shuhua dari (G)I-DLE,” kata perwakilan Cube Entertainment.

Shuhua, lanjut agensi (G)I-DLE, belum lama ini mendapat perawatan di rumah sakit karena menderita pusing yang terus menerus.

“Akibatnga terjadi penurunan kondisi kesehatan. Dan mendapatkan saran medis bahwa dia membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup,” sambung agensi Shuhua.

BACA JUGA:  Peach Fuzz Ala 8 Idol K-Pop, Tampil Beda dengan Warna Rambut Pantone Tahun 2024

Sebelumnya, lanjut mereka, Shuhua menunjukkan tekad yang kuat untuk melanjutkan aktivitasnya. Namun pihak management memutuskan untuk sementara menghentikan semua jadwalnya agar dia dapat sepenuhnya fokus pada istirahat dan pemulihan.

“Kami dengan tulus meminta pengertian Anda karena keputusan ini diambil untuk memprioritaskan kesehatan artis. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan jadwalnya,” jelasnya.

Dikesempatan tersebut, Agensi Shuhua juga meminta maaf kepada para penggemar atas kekhawatiran yang ditimbulkan oleh berita mendadak tersebut.

Dan pihak agensi berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu para artis agar segera pulih sehingga dia dapat kembali menyapa penggemar dalam keadaan sehat.

BACA JUGA:  Hong Eunchae LE SSERAFIM Batal jadi Co-MC di Acara Music Bank, Berikut Penjelasan Source Music

Sebelumnya, tepatnya tanggal 3 Februari 2024, Cube Entertainment juga mengumumkan bahwa Shuhua tidak dapat berpartisipasi dalam siaran langsung “Music Core” MBC pada hari yang sama dan acara panggilan video yang dijadwalkan sehari sebelumnya karena “penyakit fisik.”

Sementara itu, (G)I-DLE baru saja melakukan comeback dengan album baru mereka “2” pada tanggal 29 Januari lalu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *