Event  

Single Terbaru Jimin BTS, “Closer Than This,” Menduduki Posisi Nomor 1 di Tangga Lagu iTunes Internasional

Single Terbaru Jimin BTS, "Closer Than This," Menduduki Posisi Nomor 1 di Tangga Lagu iTunes Internasional

gosipbintang.comJimin dari BTS telah mencatat sejarah di tangga lagu internasional iTunes.

Minggu (24/12/2023) pukul 8 pagi KST, single baru Jimin yang berjudul “Closer Than This” berhasil mencapai posisi nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 106 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Jerman, Brasil, dan Australia.

Prestasi ini semakin mengesankan mengingat Jimin harus bersaing dengan dua lagu Natal yang tampaknya tak terkalahkan: di Amerika Serikat, “Closer Than This” berhasil mengalahkan lagu “All I Want for Christmas is You” milik Mariah Carey, sedangkan di Inggris, lagu tersebut berhasil mengungguli “Last Christmas” dari Wham!.

BACA JUGA:  Kisah Mengerikan di Tangerang, Ibu Muda Diancam dan Dipaksa oleh Icha Shakila untuk Melecehkan Anaknya

Dengan pencapaian ini, Jimin sekarang menjadi artis solo pertama dari semua negara—bukan hanya Korea—yang memiliki tujuh lagu berbeda yang menduduki posisi nomor 1 di tangga lagu iTunes di setidaknya 100 wilayah.

Sebelum “Closer Than This,” Jimin sebelumnya telah meraih 100 posisi nomor 1 dengan lagu solonya yang berjudul “Filter” (yang menduduki posisi nomor 1 di tangga lagu iTunes di 118 wilayah berbeda), “With You” (119), “VIBE” (102), “Set Me Free Pt.2” (113), “Like Crazy” (119), dan “Angel Pt. 1” (100).

BACA JUGA:  Sehun EXO Akan Masuk Wajib Militer Minggu Depan

Selamat kepada Jimin atas pencapaian baru ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *