Sinopsis Film Agak Laen, Menampilkan Komika Ternama dengan Akting yang Sempurna

Sinopsis Film Agak Laen, Menampilkan Komika Ternama dengan Akting yang Sempurna
Sinopsis Film Agak Laen, Menampilkan Komika Ternama dengan Akting yang Sempurna/ Sumber Foto: TIX ID

gosipbintang.com – Film bergenre komedi horor “Agak Laen” menjadi trending di beberapa platform media sosial dalam beberapa hari terakhir, serta mendapat rating yang tinggi di platform IMDb dan TIX.ID.

Film karya sutradara Muhadkly Acho ini, mendapatkan review positif yang hampir sempurna dari kritikus film maupun penonton.

Sebagaimana diketahui, bahwa film Agak Laen meraih capaian rating 9.9/10 di TIX.ID, dengan partisipasi voting dari 5 ribu penonton. Dan pada situs IMDb, film ini mendapatkan rating 8.7/10.

Dalam unggahannya, akun @moviemenfes menyakan, penonton sangat terpesona dengan penyajian film Agak Laen. Mereka beranggapan bahwa film komedi horor tersebut, hampir mendekati sempurna dari segi cerita, komedi, dan akting para pemainnya.

BACA JUGA:  Tayang Perdana, Drama SBS Terbaru 'Flex x Cop' Mengisahkan Pertemuan Menarik Antara Pewaris Chaebol dan Detektif Berpengalaman

Agak Laen resmi tayang di bioskop pada tanggal 1 Februari 2024. Film ini memiliki durasi 119 menit dan menggabungkan genre horor, komedi, dan misteri.

Sinopsis Film Agak Laen

Film Agak Laen mengisahkan perjalanan empat sahabat yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka dan untuk mengubah nasib.

Pemeran Agak Laen Bene, Jegel, Boris, dan Oki bekerja sebagai penjaga rumah hantu yang hampir bangkrut di sebuah pasar malam.

Untuk menghindari kebangkrutan. Mereka mencari cara baru untuk menakuti pengunjung rumah hantu tersebut.

BACA JUGA:  Sinopsis Film Horor Pemukiman Setan, Berikut Deretan Pemainnya

Namun, tanpa disangka, usaha mereka malah menelan korban jiwa. Korban tersebut adalah seorang pengunjung yang ternyata merupakan calon anggota DPRD.

Dalam kepanikan, keempat sahabat tersebut berusaha mengubur korban di dalam rumah hantu.

Tanpa diduga, arwah korban justru gentayangan menghantui rumah hantu tersebut dan membuatnya semakin menyeramkan hingga menjadi viral.

Sayangnya, berita tentang orang hilang membuat polisi semakin gencar dalam mencari mereka.

Keempat sahabat tersebut semakin panik dan melakukan berbagai kekonyolan untuk menyembunyikan kejadian sebenarnya. Penasaran? Yuk tonton sekarang di Bioskop kesayangan anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *