Spoiler Wedding Impossible, Moon Sang Ming Pamer Kemampuan Menari dan Bernyanyi

Spoiler Wedding Impossible, Moon Sang Ming Pamer Kemampuan Menari dan Bernyanyi
Spoiler Wedding Impossible, Moon Sang Ming Pamer Kemampuan Menari dan Bernyanyi/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Moon Sang Min memamerkan kemampuan menari dengan membawakan lagu “Be Mine” dari INFINITE dalam drama korea yang akan datang Wedding Impossible.

Hal tersebut, Moon Sang Min lakukan untuk menyembunyikan Identitas aslinya sebagai Chaebol Generasi Ketiga dalam K-Drama Wedding Impossible.

Drama baru tvN, Wedding Impossible, telah membagikan cuplikan Moon Sang Min yang memamerkan kemampuan seninya.

Drama Wedding Impossible mengisahkan seorang  aktris tidak dikenal Na Ah Jung (Jeon Jong Seo) yang memutuskan menikah dengan teman pria Lee Do Han (Kim Do Wan).

Pernikahan tersebut merupakan pernikahan palsu. Itu ia lakukan agar bisa menjadi karakter utama untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Sementara, saudara iparnya Lee Ji Han (Moon Sang Min) sangat menentang dengan pernikahan kakaknya.

BACA JUGA:  Daftar Lengkap Pemenang SBS Drama Awards 2023, Song Kang dan Kim Yoo Jung Terpilih Sebagai Pasangan Terbaik

Moon Sang Min mengambil peran Lee Ji Han, pewaris chaebol generasi ketiga yang tampan dan cerdas secara alami.

Meski memiliki latar belakang kehidupan yang kaya raya. Ia menyembunyikan identitasnya dan menjalani kehidupan ganda sebagai pegawai kantor biasa.

Dalam foto-foto yang baru rilis, penonton bisa melihat semangat Lee Ji Han yang penuh gairah.

Berpakaian serasi bersama rekan-rekannya, Lee Ji Han memancarkan kepercayaan diri saat ia naik panggung untuk menari dan menyanyi dalam apa yang tampaknya menjadi acara bakat selama acara perusahaan.

Saat penonton mempertanyakan mengapa pewaris chaebol yang tampaknya sempurna ini sangat berdedikasi dalam segala hal yang ia lakukan, Moon Sang Min memberikan wawasan tentang dinamika di balik layar adegan tersebut.

“Saat latihan, saya pikir saya melakukannya dengan baik, tetapi saat syuting. Saya merasa sangat sulit untuk mengatur waktu menari, bernyanyi, dan menjaga ekspresi wajah secara bersamaan. Itu membuat saya menyadari bahwa penyanyi benar-benar luar biasa,” kata Moon Sang Min.

BACA JUGA:  Sempat Turun, Kini Drama "Marry My Husband" tvN Kembali Raih Rating Tertinggi

“Ada aktor lain yang berdiri di panggung bersamaku, dan mereka menari dengan sangat baik. Menonton mereka membuatku semakin ambisius, jadi aku bekerja lebih keras. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan berbeda dari akting [tradisional],” sambungnya.

Tim produksi “Wedding Impossible” juga berkomentar, “Lagu yang di tarikan oleh Lee Ji Han dalam adegan ini adalah ‘Be Mine’ dari INFINITE. Kami percaya bahwa penonton akan terkejut melihat sisi baru dari Moon Sang Min.”

“Wedding Impossible” di jadwalkan tayang perdana pada tanggal 26 Februari pukul 8:50 malam KST. Drakor tersebut sebagai tayangan pengganti Marry My Husband.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *