Event  

Spoilers Drama ENA “Like Flowers in Sand”, Pertarungan Sengit antara Jang Dong Yoon dan Lee Jae Joon

Spoilers Drama ENA "Like Flowers in Sand", Pertarungan Sengit antara Jang Dong Yoon dan Lee Jae Joon

gosipbintang.com Drama ENA “Like Flowers in Sand” telah membagikan foto-foto tentang pertarungan sengit antara Jang Dong Yoon dan Lee Jae Joon.

“Like Flowers in Sand” adalah K-drama romantis baru yang mengisahkan kisah para pemuda yang berjuang dalam kehidupan mereka di atas ring ssireum (olahraga gulat tradisional Korea) di tengah latar belakang Geosan, sebuah kota yang terkenal dengan ssireum.

Drama ini mengikuti Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon), seorang jagoan ssireum yang hampir menyerah pada karirnya ketika ia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myung), yang menghidupkan kembali semangatnya.

Pada episode sebelumnya, perjalanan gulat Kim Baek Doo mengalami perubahan tak terduga. Dimana ia memutuskan untuk pensiun, menyatakan bahwa ia sekarang “membenci ssireum.”

Foto: Soompi

Spoilers Drama ENA “Like Flowers in Sand”

Setelah mengetahui hal ini, Oh Yoo Kyung menyarankan Kim Baek Doo sebagai pelatih tim gulat Kabupaten Geosan.

BACA JUGA:  Teaser Terbaru Drama Korea "Knight Flower" dari MBC Mengungkap Kisah Rahasia dan Keberanian

Ketika dia bertanya mengapa dia merekomendasikannya, Oh Yoo Kyung mengatakan bahwa dia tidak bisa memperdayanya dengan alasan-alasannya karena dia memang teman masa kecilnya, Doo Shik.

Foto-foto baru yang rilis memperlihatkan pertandingan sengit antara rival lama Kim Baek Doo dan Kwak Jin Soo (Lee Jae Joon).

Kwak Jin Soo, yang menerima tawaran pelatihan dari direktur Park Dong Chan (Hwang Jae Yeol) untuk menjadi pelatih tim gulat Kabupaten Geosan. Dan dengan berani menantang Kim Baek Doo, yang direkomendasikan oleh Oh Yoo Kyung, untuk pertarungan tatap muka.

Ekspresi provokatif di wajah Kwak Jin Soo saat ia mengeluarkan tantangan tersebut di hadapan Oh Yoo Kyung. Min Hyeon Wook (Yoon Jong Seok) dan warga desa berbeda jauh dengan reaksi terkejut Kim Baek Doo. Para penonton sangat ingin tahu bagaimana Kim Baek Doo akan merespons tantangan ini.

BACA JUGA:  Kim Jae Hwan Menjadi Juri di Acara Baru Mnet, "Build Up: Vocal Boy Group Survivor

Episode berikutnya dari “Seperti Bunga di Pasir” akan menampilkan suasana yang menegangkan seputar pertandingan antara Kim Baek Doo dan Kwak Jin Soo. Ekspresi Kim Baek Doo terlihat misterius saat ia menghadapi saingannya.

Kwak Jin Soo menghabiskan masa kecil yang sulit yang selalu terbayangi oleh “ssireum prodigy” Kim Baek Doo. Sekarang, sebagai seorang as yang tak terbantahkan dengan empat gelar Jangsa (juara) dalam ssireum. Motif sebenarnya di balik tantangan Kwak Jin Soo kepada Kim Baek Doo, yang tidak memiliki gelar Jangsa sama sekali. Sementara untuk posisi pelatih tetap menjadi misteri.

Tim produksi memberikan bocoran Di Episode 4. Pertandingan persaingan antara Kim Baek Doo yang kini penuh tekad dan Kwak Jin Soo akan terungkap. Selain itu, krisis yang tak terduga akan menimpa Kim Baek Doo.”

BACA JUGA:  NMIXX Umumkan EP Kedua dengan Video Menarik 'Mixxtery Journal'

Episode berikutnya dari “Like Flowers in Sand” akan tayang pada tanggal 28 Desember pukul 9 malam KST.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *