Event  

Spring Day BTS: Lagu yang Tetap Populer dan Mendominasi Tangga Lagu iTunes Setelah 6 Tahun

Spring Day BTS: Lagu yang Tetap Populer dan Mendominasi Tangga Lagu iTunes Setelah 6 Tahun

gosipbintang.com – Lagu Spring Day milik BTS menduduki puncak tangga lagu iTunes 6 tahun setelah rilis. Spring Day BTS: Lagu yang Tetap Populer dan Mendominasi Tangga Lagu iTunes Setelah 6 Tahun.

Lagu hits BTS, Spring Day, menduduki puncak tangga lagu iTunes di 83 negara mulai dari tanggal 12 Desember hingga 14 Desember. Lagu ini bercerita tentang menunggu bertemu seseorang dan merindukannya, yang sangat tepat mengingat RM, Jimin, V, dan Jungkook sedang menjalani wajib militer.

Outro: Tear merajai tangga lagu

Outro: Tear adalah lagu terakhir dari album Love Yourself: Tear yang rilis pada tahun 2018. Lagu ini di nyanyikan oleh RM, SUGA, dan J-Hope. Pada bulan Desember, lagu ini menduduki peringkat 1 di tangga lagu iTunes di Amerika Serikat.

BACA JUGA:  Tersandung Kasus Produksi Film Porno, Selebgram Siskaeee Resmi Ditahan

No More Dreams menjadi lagu debut pertama yang menduduki peringkat 1 di iTunes USA, 10 tahun setelah debut

No More Dreams rilis pada tahun 2013 dan menandai debut BTS. Pada tanggal 15 Desember, lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di Amerika Serikat. Lagu ini menjadi lagu debut pertama yang menduduki peringkat 1 di iTunes USA, 10 tahun setelah debut.

Lagu solo RM, Jimin, dan Jungkook juga mencapai pencapaian baru di Spotify

Indigo milik RM telah mencapai lebih dari 550 juta streaming di Spotify. Lagu SEVEN milik Jungkook menjadi lagu kedua yang paling banyak di putar oleh artis Korea Selatan di Spotify dan melampaui rekor yang sebelumnya di pegang oleh lagu Butter milik BTS.

BACA JUGA:  Rekor Baru! Video Musik 'BATTER UP' BABYMONSTER Tembus 200 Juta Penonton Hanya dalam 54 Hari

Selanjutnya, lagu FACE milik Jimin telah mencapai lebih dari 1,5 miliar streaming di Spotify dan menjadi album tahun 2023 kedua yang paling banyak di putar oleh artis Korea di Spotify.

Kegiatan terbaru BTS

RM dan V mendaftar untuk wajib militer mereka pada tanggal 11 Desember dan Jimin dan Jungkook mendaftar pada tanggal 12 Desember. Semua anggota BTS bersatu saat RM dan V mendaftar di militer. J-Hope dan SUGA bergabung untuk pendaftaran militer Jimin dan Jungkook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *