Still terbaru Drama ‘Love Song for Illusion’ Akan Ungkap Hubungan Rahasia Ak Hee dan Geum Hwa

gosipbintang.com – K-Drama KBS2 “Love Song for Illusion” membagikan still baru untuk episode selanjutnya.

Drama Love Song for Illusion, berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Love Song for Illusion”.

Drama tersebut mengisahkan kisah romantis fantasi sejarah. Kisah cinta dalam alur cerita serial tersebut, membuat jantung berdegub kencang.

Para penonton akan disajikan kisah menarik karena dua karakter yang memiliki obsesi dan latar belakang yang berbeda.

Obsesi sengit Pangeran Mahkota Sajo Hyun (Park Ji Hoon) yang memiliki alter ego bernama Ak Hee. Dan Yeon Wol (Hong Ye Ji), keturunan kerajaan yang jatuh yang menjadi seorang pembunuh bayaran untuk membalaskan dendam keluarganya. Namun diperjalanan, terjadi hal tak terduga, Yeon Wol akhirnya menjadi selir pangeran mahkota. Menarik bukan?

BACA JUGA:  Lee Sang Yi, Shin Min Ah dan Kim Young Dae akan Reuni dalam Drama Rom-Com Terbaru "Because I Want No Loss"

Sebelumnya, Ak Hee marah saat mengetahui bahwa orang yang dicintai Yeon Wol bukan dirinya sendiri melainkan Sajo Hyun.

Terbutakan oleh api cemburu, ia mengincar malam bersama dengan permaisuri Geum Hwa (Ji Woo), yang semakin memicu kemarahan Ak Hee.

Still baru yang rilis menampilkan Ak Hee dan Geum Hwa duduk berhadapan dengan meja minuman dan makanan ringan di antara mereka.

Berbeda dengan Sajo Hyun yang selalu dingin dengan istrinya, Ak Hee bersikap lembut di sekitar Geum Hwa, yang terlihat berantakan setelah minum.

BACA JUGA:  Peran Memukau Kim Ha Neul dalam Drama "Let's Get Grabbed by the Collar": Kisah Wartawan dan Detektif dalam Serangkaian Kasus Pembunuhan

Geum Hwa, yang merasa dendam terhadap Sajo Hyun, akan mengungkapkan kebenaran yang selama ini ia sembunyikan setelah mabuk.

Ia tak sadar bahwa orang yang duduk di hadapannya bukanlah suaminya, Sajo Hyun. Para penonton penasaran bagaimana hubungan antara keduanya, yang saling menggunakan karena keserakahan, akan berubah setelah insiden mendatang ini.

Episode berikutnya dari “Love Song for Illusion” akan tayang pada tanggal 29 Januari pukul 10:10 malam KST. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *