Suara Tangisan Hati Ria Ricis Bikin Warganet Sedih, Netizen: Saya Merasa tak berguna

gosipbintang.com – Kasus gugat cerai Ria Ricis-Teuku Ryan, masih menjadi perbincangan hangat warganet, hingga kini belum diketahui secara pasti, penyebab utamanya dan tetap menjadi misteri.

Warganet masih percaya gak percaya soal dugaan Ria Ricis jarang dibelai dari hamil hinga melahirkan anak mereka.

Pengakuan Ria Ricis tentang dirinya tak dapat jatah malam dari suaminya itu, menimbulkan spekulasi publik. Ada yang merasa iba, ada juga yang menuduh Teuku Ryan tak normal.

Seperti diketahui sebelumnya, Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan pada tanggal 30 Januari 2024. Alasannya karena kurangnya kesepahaman dalam komunikasi dan sudah tidak ada kecocokan, klise memang.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, Ria Ricis beberapa kali memberikan isyarat bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

BACA JUGA:  Ria Ricis dan Teuku Ryan Ikut Menanggapi Video TikTok Bahas Tentang Perceraiannya: Netizen Kurang Empati?

Adik ustazah Oki Setiana Dewi bahkan pernah mengeluh bahwa dirinya di anggurin oleh Teuku Ryan sejak hamil hingga melahirkan putrinya, Moana.

Curhat di Medsos

Pada bulan April 2023, Ria Ricis ternyata pernah mengeluh melalui akun pribadinya di platform X (twitter) miliknya. Ricis menyinggung tentang sang suami yang sering pulang larut malam. Ia seakan menggambarkan tentang tangisan, jeritan dan suara hatinya terhadap pria yang ia cintai.

Melalui cuitannya, sang youtube seolah-olah meminta perhatian kepada Teuku Ryan agar lebih memikirkan dirinya dan Moana dengan pulang lebih cepat.

“Cepat pulang ya, anak dan istri menunggu di rumah.” Kalimat sederhana yang memiliki makna besar,” tulisnya, dikutip Gosip Bintang dari suara.com, Minggu (4/2/2024).

BACA JUGA:  Punya Nyali Tingkat Dewa, Aksi Lucu Ria Ricis Minta Kerupuk kepada Jokowi dan Prabowo jadi Sorotan

Membaca cuitan di X tentang keluhan mamah Moana tersebut, banyak yang menduga bahwa hubungan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah renggang sebelum berujung pada kasus gugat cerai.

Warganet pun memberikan simpati melalui berbagai komentar berupa supot, dukungan dan doa baik kepada Ria Ricis.

“Pasti Bu Icis selalu merasa kesepian,” komentar seorang warganet.

“Lingkungan kerja Ryan sepertinya tidak sehat. Mungkin itu yang membuat Bu Icis tidak ingin suaminya menjadi seorang aktor,” tambah warganet lainnya.

“Sebagai seorang istri, saya jujur merasa sedih jika suami sibuk dengan teman atau rekan kerjanya, saya merasa tidak berguna,” sahut yang lain.

Sekedar informasi, Teuku Ryan dulu bekerja sebagai pegawai bank BUMN. Namun setelah menikah dengan publik figur, ia mencoba peruntungan di dunia entertainment.

BACA JUGA:  Media Asing Sorot Rumor Kencan antara Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung, Ini Penjelasan Agensi

Ia telah membintangi beberapa judul sinetron yang tak jarang mengharuskan beradegan mesra dengan wanita lawan mainnha.

Kini, Teuku Ryan sibuk  melakukan promosi film debutnya yang berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *