Sub Unit Super Junior, L.S.S Membuat Penonton Bergemuruh di Acara Ulang Tahun Transmedia

Leeteuk, Shindong, dan Siwon Membuat Kejutan di Acara Ulang Tahun Transmedia dengan Lagu 'Sorry, Sorry'

Sub Unit Super Junior, L.S.S Membuat Penonton Bergemuruh di Acara Ulang Tahun Transmedia

gosipbintang.com – Sub unit Super Junior, L.S.S, memulai penampilannya di acara ulang tahun Transmedia dengan lagu “Sorry, Sorry”. Sub Unit Super Junior, L.S.S Membuat Penonton Bergemuruh di Acara Ulang Tahun Transmedia.

Acara yang diberi judul “TRANSMEDIA 22nd POWER UP” tersebut di adakan di Trans Studio Cibubur, Indoor Theme Park, Depok, Jawa Barat, pada hari Jumat (15/12/2023).

Ini merupakan kali pertama Leeteuk, Shindong, dan Siwon sebagai anggota sub unit L.S.S tampil di Indonesia. Ketika mereka muncul di atas panggung, Leetuk menyapa penonton dengan berteriak.

BACA JUGA:  Video Mesranya Tersebar Luas, Putri Anne Mengaku HP Dicuri, Netizen: Mulai cari Kambing Hitam

Leeteuk, Shindong, dan Siwon kemudian tampil dengan penuh energi. Para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) bersorak dan meneriakkan nama Indonesia, “Mas Agung… Mas Agung… Mas Agung…” kepada Siwon Choi.

Penggemar juga ikut bernyanyi mengikuti lagu yang di bawakan oleh L.S.S.

Sebagai informasi, L.S.S adalah sub-unit terbaru dari Super Junior yang di bentuk pada tahun 2022. Ketiga anggota tersebut pertama kali di perkenalkan sebagai sub-unit saat mengadakan fan meeting di Jepang pada tahun 2022.

L.S.S kemudian merilis singel berbahasa Jepang yang berjudul “Close the Shutter”.

BACA JUGA:  Ashanty Minta Maaf Jika Menyakiti Nindy Ayunda, Tapi Tidak Pernah Menyembunyikan Perselingkuhan

Leeteuk, Shindong, dan Siwon kemudian kembali mengadakan fan meeting sebagai Super Junior-L.S.S di Jepang pada bulan Juli 2023.

Hingga saat ini, acara ulang tahun Trans Media masih berlangsung. Selain L.S.S, terdapat berbagai penampil lainnya dalam acara ulang tahun Trans Media, seperti Raisa, Rizky Febian, Judika, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik.

Juga ada Nassar, Wali, Tiara Andini, Putri Ariani, Novia Bachmid, Aldi Taher, dan Ksatria IMB Irfan Hakim. Astrid Tiar, Hesti Purwadinata, dan Indra Herlambang akan menjadi pembawa acara dalam acara tersebut. Sub Unit Super Junior, L.S.S Membuat Penonton Bergemuruh di Acara Ulang Tahun Transmedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *