Event  

Super Junior Akan Mengadakan Konser bertajuk “2024 Super Junior Asia Tour” di Indonesia, Simak Informasi Terbarunya

Super Junior Akan Mengadakan Konser bertajuk "2024 Super Junior Asia Tour" di Indonesia, Simak Informasi Terbarunya
twitter(X)@SJofficial

gosipbintang.com – Boyband legendaris asal Korea Selatan, Super Junior, akan mengadakan konser bertajuk “2024 Super Junior Asia Tour” di Indonesia pada bulan September 2024 mendatang.

Kabar mengenai tur konser ini di umumkan secara resmi oleh Super Junior melalui akun resmi mereka di Twitter (@SJofficial) pada tanggal 17 Januari 2024.

Dalam pengumumannya, Super Junior menyebutkan bahwa mereka akan mengadakan tur spin-off dari Super Show Asia. Mereka akan memulai tur ini dengan menggelar konser di Seoul pada bulan Juni. Tur ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk bertemu dengan penggemar di seluruh dunia dan menunjukkan kemajuan mereka pada tahun 2024.

BACA JUGA:  5 Pasangan Drama Korea yang Membuat Penonton Berharap Hubungan Mereka Nyata

Super Junior juga telah merilis daftar negara di Asia yang akan mereka kunjungi dalam “2024 Super Junior Asia Tour”. Negara-negara yang masuk dalam daftar tersebut antara lain Korea Selatan, Thailand, Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan Indonesia.

Rencananya, Super Junior akan memulai tur konser mereka di Seoul, Korea Selatan pada bulan Juni 2024. Kemudian, mereka akan melanjutkan konser di Bangkok, Thailand dan Singapura pada bulan Juli 2024.

Pada bulan Agustus 2024, mereka akan mengunjungi Kuala Lumpur, Malaysia dan Taipei, Taiwan. Terakhir, pada bulan September 2024, mereka akan menggelar konser di Hong Kong dan Jakarta, Indonesia.

BACA JUGA:  Inilah Desain Resmi Light Stick ARTMS, Bagaimana Menurutmu?

Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada informasi yang pasti mengenai jadwal konser dan penjualan tiket. Promotor yang akan membawa Super Junior ke Indonesia juga masih belum di ketahui.

Sebelumnya, Super Junior telah tampil sebagai salah satu line up dalam acara SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada tanggal 23 September 2023. Mereka juga sering mengunjungi Indonesia, seperti Super Junior-K.R.Y yang tampil di Road to Allo Bank Festival 2023, Super Junior-D&E pada bulan Agustus 2023, konser solo Yesung Super Junior pada November 2023, hingga Super Junior-L.S.S di HUT Transmedia 22 Power Up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *