Ragam  

Tak Mau Jadi Beban Politik Jokowi, Jaleswari Pramodhawardani Mundur dari KSP

Tak Mau Jadi Beban Politik Jokowi, Jaleswari Pramodhawardani Mundur dari KSP
Tak Mau Jadi Beban Politik Jokowi, Jaleswari Pramodhawardani Mundur dari KSP/ Foto: Kolase GridArt/ Instagram@jaleswaripramodhawardani

gosipbintang.com – Jaleswari Pramodhawardani, Deputi V Kepala Staf Kepresidenan mengumumkan pengunduran dirinya.

Menurut dia, pengunduran diri tersebut lebih kepada prinsip etika dan keyakinan yang harus dipegang.

“Saya, Jaleswari Pramodhawardani, ingin menginformasikan bahwa saya telah mengundurkan diri dari jabatan Deputi V Kepala Staf Kepresidenan mulai tanggal 1 Februari 2024,” kata Jaleswari dalam pernyataan pers, Rabu (31/1) sebagaimana dilansir CNNIndonesia.

Lebih jauh, Jaleswari menjelaskan, bahwa proses pengunduran dirinya, secara resmi telah diajukan kepada Presiden Joko Widodo melalui Kepala Staf Kepresidenan.

BACA JUGA:  Reza Artamevia Memilih Mundur dari Dunia Politik dan Fokus ke Musik

Terkait prihal pengunduran dirinya, Jaleswari bahwa dia tidak ingin di anggap sebagai beban politik bagi Presiden maupun lembaga kepresidenan.

“Saya menyadari sepenuhnya bahwa saya perlu menghindari situasi di mana saya dapat dianggap sebagai beban politik bagi Bapak Presiden maupun lembaga kepresidenan secara umum, karena pilihan politik pribadi saya,” jelasnya.

Ia juga sangat menyadari kebutuhan masyarakat akan netralitas dan profesionalisme pemerintah, terutama di tahun politik ini.

Secara pribadi, Jaleswari meminta maaf atas kesalahan yang mungkin terjadi selama menjabat sebagai Deputi V Kepala Staf Kepresidenan.

BACA JUGA:  Survei Capres 2024, Pasangan Prabowo-Gibran Hampir Memastikan Menang Satu Putaran

“Saya ingin meminta maaf kepada seluruh jajaran KSP atas keputusan ini. Saya berharap agar Indonesia terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya selama ini,” jelasnya mengakhiri.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *