Ragam  

Tanggapi Ejekan Jual Nama Jokowi, Prabowo: Saya Timnya Pak Jokowi, Masa Saya Mau Jualan Orang Lain!

Prabowo Subianto Menanggapi Ejekan tentang Penjualan Nama Jokowi: "Saya Timnya Pak Jokowi, Masa Saya Mau Jualan Orang Lain? Emang Gue Goblok?"

Tanggapi Ejekan Jual Nama Jokowi, Prabowo: Saya Timnya Pak Jokowi, Masa Saya Mau Jualan Orang Lain!
Tanggapi Ejekan Jual Nama Jokowi, Prabowo: Saya Timnya Pak Jokowi, Masa Saya Mau Jualan Orang Lain!

gosipbintang.com – Prabowo Subianto, calon presiden RI, memberikan tanggapan terhadap ejekan yang menyebutkan bahwa dirinya sering menjual nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama kampanye Pilpres 2024. Tanggapi Ejekan Jual Nama Jokowi, Prabowo: Saya Timnya Pak Jokowi, Masa Saya Mau Jualan Orang Lain!

Dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu. Prabowo mengatakan, “Ada yang ngejek saya juga, ‘Prabowo ini bisanya jualan Pak Jokowi saja’.”

Prabowo, yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI, memberikan tanggapan terhadap ejekan tersebut.

“Saya timnya Pak Jokowi, masa saya mau jualan orang lain? Emang gue goblok?”, tegasnya.

BACA JUGA:  Survei Terbaru: Pasangan Prabowo-Gibran Mendapatkan Dukungan Terbesar dari Pemilih Usia Muda di Pilpres 2024

Menurut Prabowo, Jokowi telah dua kali mengalahkannya dalam kontestasi Pilpres, yaitu pada tahun 2014 dan 2019. Namun, sebagai calon presiden RI yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, Prabowo mengaku patuh dan menghormati Jokowi.  Dan Jokowi telah mendapatkan mandat dari rakyat.

“Sebagai warga negara yang percaya pada kedaulatan rakyat, saya menghormati siapa pun yang mendapatkan mandat dari rakyat, dan saya patuh,” ujar Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menyinggung hasil survei mayoritas lembaga yang menunjukkan bahwa saat ini Presiden Jokowi mendapatkan dukungan positif lebih dari 75 persen dari masyarakat.

BACA JUGA:  Januari 2024: Gibran Rakabuming Raka Akan Meningkatkan Intensitas Kampanye di Jawa Tengah

“Untungnya, konstitusi kita tidak mengizinkan jabatan presiden lebih dari dua periode. Kalau tidak, saya tidak bisa menjadi calon presiden lagi,” tutur mantan Danjen Kopassus tersebut.

Menurut Prabowo, dukungan yang di berikan oleh masyarakat kepada Presiden Jokowi adalah bukti nyata bahwa hasil kerja keras suami Iriana selama ini telah di rasakan langsung oleh rakyat. Tanggapi Ejekan Jual Nama Jokowi, Prabowo: Saya Timnya Pak Jokowi, Masa Saya Mau Jualan Orang Lain!

“Kami sangat gembira ketika Koalisi Indonesia Maju menyatakan bahwa kami akan melanjutkan pembangunan yang telah di lakukan oleh Presiden Jokowi. Kami dengan yakin mengatakan bahwa IKN akan kami lanjutkan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *