Tangisan Haru Eva Manurung saat Menjenguk Virgoun di Tahanan Polres Metro Jakarta Barat

Tangisan Haru Eva Manurung saat Menjenguk Virgoun di Tahanan Polres Metro Jakarta Barat
Tangisan Haru Eva Manurung saat Menjenguk Virgoun di Tahanan Polres Metro Jakarta Barat/ Foto: Instagram@virgoun_

gosipbintang.com – Eva Manurung, ibu dari Virgoun, pergi ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk anaknya yang di tangkap oleh polisi atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Virgoun di tangkap oleh petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di tempat kos di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024) dini hari.

Saat ditangkap, Virgoun berada bersama seorang wanita yang berinisial PA.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita satu klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu sebagai barang bukti.

Eva Manurung merasa bersyukur karena di berikan kesempatan oleh penyidik untuk bertemu dan menjenguk putranya, Virgoun, di tahanan.

BACA JUGA:  Kabar Gembira! Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok Akan Kembali Berperan dalam Musikal 'Hedwig and the Angry Inch'

“Saat itu, aku memeluk anakku. Dia (Virgoun) meminta maaf padaku. Dia berkata, ‘mama, maafkan aku yang nakal’. Aku menjawab, ‘ya nak, maafkan juga mama’ begitu,” ujar Eva Manurung di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (21/6/2024).

“Aku juga berkata, ‘mama akan selalu ada di setiap waktu dan situasi. Yang sudah terjadi, lihatlah wajah ketiga anakmu’ hanya itu. Lalu dia menjawab, iya mama,” tambah Eva Manurung.

Penangkapan vokalis Band Last Child ini membuat Eva sangat terpukul.

Kesehatan Eva semakin menurun sehingga membuatnya begitu lemas saat mengunjungi Virgoun.

“Saya merasa sangat tertekan. Asam lambung saya naik, saya merasa sesak napas dua kali,” ungkap Eva Manurung.

BACA JUGA:  Sarah Sechan Bantah Pansos dan Berikan Klarifikasi Terkait Gosip Nagita Slavina

Eva tidak menyalahkan Virgoun sama sekali, meskipun ia terlibat dalam penggunaan narkotika yang menyebabkan masalah hukum.

Ia menyadari bahwa ia hanyalah manusia biasa yang juga memiliki kesalahan.

“Di hadapan Virgoun, saya hanya bisa mengatakan bahwa saya akan selalu menjadi ibu yang baik bagi anak-anak saya, meskipun mereka tidak di besarkan oleh seorang ayah,” ujarnya sambil menangis.

Eva Manurung dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Virgoun. Ia akan terus mendukung putranya selama proses hukumnya berlangsung.

“Karena saya berharap, saya tahu bahwa anak saya sedang mengalami goncangan dalam hidupnya dengan keluarganya. Saya hanya bisa mendekap anak saya, dan mengatakan agar berubah, nak, berubah. Itulah yang bisa saya lakukan,” tambah Eva Manurung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *