Event  

Terungkap! Ini Alasan Jennie BLACKPINK Mendirikan Agensi Baru

Terungkap! Ini Alasan Jennie BLACKPINK Mendirikan Agensi Baru
Jennie BLACKPINK/ Foto: Instagram@jennierubyjannie

gosipbintang.com Jennie BLACKPINK mendirikan agensi baru miliknya, yakni ODD ATELIER. Jennie pun mengungkapkan alasan di balik pendirian agensi tersebut, usai tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment.

Meskipun ia mengaku masih ingin melanjutkan aktivitas grup bersama YG Entertainment, Jennie juga ingin memiliki kebebasan dan kenyamanan dalam menentukan aktivitas individunya.

Keinginan ini mendorong Jennie untuk mendirikan agensi sendiri dengan merekrut kolega dan rekan kerja yang telah lama bekerja sama dengannya.

“Dalam melakukan aktivitas grup, saya ingin tetap bekerja dengan agensi yang telah bersama saya selama tujuh tahun. Namun saya juga ingin memiliki kebebasan dan kenyamanan dalam melakukan aktivitas individu,” terang Jennie dalam acara Lee Hyori’s Red Carpet pada Kamis (4/1).

BACA JUGA:  Jeongyeon Terjatuh di Panggung: Kejadian Mengejutkan dalam Tur Dunia TWICE

“Oleh karena itu, dengan hati-hati saya mendirikan perusahaan bernama OA. Saya akan bekerja dengan tim yang telah lama bekerja bersama saya. Saya ingin dapat melakukan semua aktivitas dengan kebebasan,” tambahnya.

Selanjutnya, Jennie juga mengungkapkan bahwa ia telah banyak belajar selama berada di bawah naungan YG Entertainment. Ia mengakui bahwa pengalaman dan pelajaran tersebut telah ia dapatkan sejak menjadi seorang trainee.

ODD ATELIER: Agensi Baru Jennie BLACKPINK

Setelah memiliki berbagai pengalaman, Jennie semakin mantap untuk mendirikan agensi sendiri. Pada tanggal 23 Desember 2023, ODD ATELIER secara resmi didirikan.

Dalam perjalanan karirnya, Jennie banyak belajar di YG Entertainment. Sebagai tempat di mana ia memulai sebagai trainee, ia merasa ada banyak hal yang bisa ia lakukan dan pelajari di sana.

BACA JUGA:  Benarkah Jennie BLACKPINK dan Juyeon THE BOYZ Jalin Hubungan Asmara? Simak Fakta dan Bukti Terbaru!

Namun, Jennie juga merasa perlu untuk menantang dirinya sendiri dan bertanya, “Apa yang bisa aku lakukan sendiri di masa depan?” Dengan tekad yang kuat, ia memutuskan untuk memulai agensi sendiri.

Pada saat pengumuman pendirian ODD ATELIER, Jennie juga membagikan logo dan foto profil terbarunya di media sosial. Sebagai CEO agensi tersebut, ia menulis pesan pertamanya.

Dalam pesannya, Jennie mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah ia terima. Ia juga menyampaikan kegembiraannya menghadapi masa depan dan memulai perjalanan solonya pada tahun 2024 dengan ODD ATELIER.

Jennie berharap mendapatkan dukungan dan cinta untuk awal baru bersama ODD ATELIER dan tentunya, BLACKPINK. Ia mengakhiri pesannya dengan ucapan terima kasih.

BACA JUGA:  G-Dragon Resmi Bergabung dengan Galaxy Corporation: Kabar Terbaru dari Industri Hiburan Korea Selatan

Sementara itu, YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa semua anggota BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak individu mereka di agensi tersebut. Mereka hanya akan menandatangani kontrak untuk aktivitas grup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *