Terungkap! Ini Materi Gugatan Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah PN Jaksel

Terungkap! Ini Materi Gugatan Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah PN Jaksel
Ruben Onsu dan Sarwendah/ Foto: Net/Kollase PhotoGrid

nngosipbintang.com РIni materi gugatan sidang  rerceraian Ruben Onsu dan Sarwendah PN Jaksel, Rabu (9/7/2024), ternyata dalam sidang tersebut, Ruben Onsu hanya mengajukan permohonan perceraian tanpa membicarakan masalah harta gono-gini dan hak asuh anak.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun, menjelaskan bahwa Ruben Onsu hanya ingin pernikahannya dengan Sarwendah diakhiri.

Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai pada 9 Juni 2024 dan sidang pertama di PN Jakarta Selatan digelar pada Selasa (9/7/2024). Sarwendah tidak hadir dalam sidang pertama dan ditunda hingga pekan depan pada Selasa (16/7/2024).

Sementara itu, pada pukul 10.00 WIB, Sarwendah sedang melakukan live TikTok di akun pribadinya. Kuasa hukum Ruben Onsu, Raga Ginting, menyatakan bahwa kliennya tetap ingin bercerai dari Sarwendah. Ditanya awak media soal perceraiannya, Ruben Onsu tidak banyak berkomentar mengenai perceraian mereka.

BACA JUGA:  Saat Plafon Kantor Baru Baim Wong Runtuh, Paula Verhoeven Berada di Ruangan Lain

Ruben Onsu Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah Tanpa Masalah Harta Gana-Gini dan Hak Asuh Anak

Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah, tanpa menyertakan masalah harta gana-gini dan hak asuh anak dalam gugatannya.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun, menjelaskan bahwa Ruben hanya ingin pernikahannya dengan Sarwendah diakhiri karena perceraian.

Menurut Tumpanuli Marbun, Ruben mengajukan gugatan cerai pada 9 Juni 2024 dan sidang pertama digelar pada Selasa (9/7/2024) di PN Jakarta Selatan.

Ruben diwakili oleh kuasa hukumnya dalam sidang tersebut. Tumpanuli menambahkan bahwa pengadilan sudah memanggil kedua belah pihak sesuai aturan yang berlaku, namun Sarwendah tidak hadir dalam sidang pertama. Oleh karena itu, persidangan ditunda hingga pekan depan.

BACA JUGA:  NOAH mengumumkan Hiatus, Penggemar Teriak Sulit Terima Kenyataan, Berikut Ucapan Perpisahan NOAH!

Penggugat mengajukan gugatan cerai pada 9 Juni 2024. Sidang pertama di PN Jakarta Selatan diadakan pada Selasa (9/7/2024). Hanya Ruben yang hadir dalam sidang tersebut, diwakili oleh pengacaranya.

Majelis Hakim yang memimpin sidang menyatakan bahwa pihak penggugat hadir, sementara tergugat tidak hadir dan tidak diwakili oleh pengacara. Tumpanuli Marbun juga menegaskan bahwa pengadilan telah memanggil kedua belah pihak sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kehadiran tergugat dapat diwakili oleh pengacara, dan kewajiban hadir hanya berlaku saat mediasi. Karena tergugat tidak hadir dalam sidang pertama, persidangan ditunda hingga pekan depan, Selasa (16/7/2024).

BACA JUGA:  Diambang Perceraian, Riyuka Bunga Bongkar Chat Mesra Suami di Media Sosial

Tumpanuli Marbun menutup dengan mengatakan bahwa jika tergugat tidak hadir untuk kedua kalinya, maka majelis hakim akan memutus perkara tersebut tanpa kehadiran tergugat atau disebut verstek.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *