Terungkap! Kronologi Dugaan Perselingkuhan Juliette Angela dengan Anji Manji Menurut Rapper Sexy Goath

Lingerie Biru dan Tiket Pesawat ke Bangkok Jadi Bukti Perselingkuhan Anji dan Juliette Angela Ermestine
Lingerie Biru dan Tiket Pesawat ke Bangkok Jadi Bukti Perselingkuhan Anji dan Juliette Angela Ermestine/ Foto: Wikipedia/Collase PhotoGrid

gosipbintang.comRapper Sexy Goath mengungkapkan kronologi dugaan perselingkuhan istrinya, Juliette Angela, dengan musisi Anji Manji.

Ia pun menceritakan kronologi dugaan perselingkuhan tersebut melalui kuasa hukumnya, Subadria Nuka.

“Istri dari pak Reinaldo Martin Diyo (Sexy Goath) di duga berselingkuh dengan seseorang yang memiliki inisial A. Orang tersebut adalah salah satu vokalis terkenal di Indonesia yang saat ini menjadi penyanyi solo dan sering mengupdate kontennya sebagai youtuber,” jelas Subadria Nuka, seperti dikutip dalam YouTube Cumicumi, Rabu (18/6/2024).

Subadria menjelaskan bahwa dugaan perselingkuhan tersebut bermula dari kebohongan yang di lakukan oleh Juliette Angela.

Pada awalnya, wanita yang akrab di panggil JeLo ini meminta izin kepada Sexy Goath untuk pergi ke Thailand.

BACA JUGA:  Rumah Tangga Anji Mengalami Goncangan, Wina Natalia Ajukan Gugatan Cerai via Online

Ketika berpamitan, JeLo mengatakan bahwa dia akan pergi ke Thailand bersama seorang teman perempuan yang memiliki inisial C.

Namun, ternyata hal tersebut tidak berjalan mulus, dan Reinaldo Martin Diyo mencium adanya kebohongan dari sang istri.

“Setelah di cek dengan orang yang memiliki inisial C tersebut. Dia melihat story C tersebut bukan di Thailand, melainkan di salah satu tempat di Jakarta, mungkin di Senopati,” jelas Subadria Nuka.

Awalnya, Reinaldo tidak merasa curiga, namun akhirnya dia menemukan bukti yang tidak sesuai dengan apa yang di katakan oleh sang istri.

“Awalnya, dia berpikir secara positif, mungkin ada alasan tertentu mengapa sang istri melakukan hal tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA:  Pernikahan Pinkan Mambo dan TikTokers Arya Khan, Jumlah Mahar Tidak Jadi Ukuran Syarat Sah Sebuah Pernikahan

Hingga pada suatu waktu, sambung dia, terkonfirmasi dari pacar C bahwa dia yakin bahwa C tersebut tidak berada di Thailand, melainkan di Jakarta. Ini menjadi tanda tanya.

Dari sana, Martin yang sering di sapa pria ini menduga bahwa ada perselingkuhan antara istrinya dengan mantan vokalis Drive.

“Beliau mencium adanya dugaan perselingkuhan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sexy Goath telah mengunggah postingan yang mengisyaratkan adanya perselingkuhan antara istrinya dengan Anji.

Tak hanya itu, rapper dari Young Lex juga membagikan foto dua tiket pesawat atas nama Juliette Angela dan Erdian Aji Prihartanto di akun Instagramnya, @sexygoath pada Rabu (15/6/2024).

BACA JUGA:  Juliette Angela Ermistine Klarifikasi Gosip Selingkuh, Rapper Sexy Goath: Biarkanlah Tuhan yang membuka semuanya

Sementara itu, Anji saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Wina Natalia.

Meskipun sedang dalam proses perceraian, keduanya masih kompak dan sering membagikan momen kebersamaan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *