Event  

The Glory, Moving dan Mask Girl: K-Drama yang Mendapatkan Nominasi di Critics’ Choice Awards ke-29

The Glory, Moving dan Mask Girl: K-Drama yang Mendapatkan Nominasi di Critics' Choice Awards ke-29
The Glory, Moving dan Mask Girl

gosipbintang.com – The Glory,  Moving dan Mask Girl, drama K-drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, Nana, Go Hyun Jung, dan lainnya, telah mendapatkan nominasi dalam kategori BEST FOREIGN LANGUAGE SERIES di Critics’ Choice Awards ke-29 yang akan datang, yang akan berlangsung pada tanggal 14 Januari 2024.

Pada Critics’ Choice Awards ke-28, drama Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun Bin juga mendapatkan nominasi dalam kategori yang sama.

Pada edisi ke-27, seri Netflix Squid Game berhasil meraih kemenangan, dengan aktor Lee Jung Jae meraih penghargaan Best Actor dalam kategori drama seri.

The Glory

Lebih lanjut tentang The Glory, drama ini adalah thriller balas dendam K-drama yang mengisahkan perjalanan seorang wanita yang menghadapi masa kecil yang mengerikan yang di tandai oleh kekerasan, dan kemudian mempersiapkan diri secara metodis untuk balas dendam.

Drama ini mendapatkan pujian luas dan berhasil mengumpulkan 124,46 juta jam penonton hanya dalam tiga hari setelah rilis Bagian 2 pada tanggal 10 Maret.

BACA JUGA:  Episode Terbaru Drama 'My Happy Ending', Pertarungan yang Menggoda Antara Jang Nara dan Lee Ki Taek

The Glory tidak hanya menduduki peringkat teratas dalam kategori Global TOP 10 TV (non-English) di Netflix, tetapi juga berhasil mendapatkan posisi nomor satu di banyak negara, termasuk Korea.

Secara mencolok, drama ini masuk dalam daftar TOP 10 di total 79 negara, menunjukkan popularitasnya secara global.

Moving

Drama fiksi ilmiah Korea Moving telah mengambil panggung global dengan badai, menerima penghargaan bergengsi di Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2023.

Serial ini meraih pengakuan untuk Kreatif Terbaik dan Karya Digital VFX Terbaik, sambil juga meraih penghargaan untuk Penulis (Kang Full), Aktor Terbaik (Ryu Seung Ryong), dan Aktor dan Aktris Pendatang Baru Terbaik (Lee Jung Ha, Go Yoon Jung) di Grand Bell Awards ke-59.

Di kenal dengan alur karakter yang menarik, aksi yang seru, dan cerita yang menghangatkan hati, Moving menganyam narasi yang memikat seputar anak-anak yang memiliki kekuatan super rahasia dan sejarah yang saling terkait antara orang tua mereka.

BACA JUGA:  Kisah Pasangan yang Kehilangan Gairah Seksual dalam Drama TVING 'LTNS'

Serial ini mendapatkan pujian atas cerita yang menggugah emosi dan alur cerita yang selalu menarik, menjadikannya sebagai sorotan di dunia televisi internasional.

Mask Girl

Mask Girl mengikuti kisah Kim Mo Mi, seorang pekerja kantor biasa yang hidup dengan ketidakamanan terkait penampilan. Setiap malam, dia mengenakan topeng dan terlibat dalam insiden tak terduga saat bekerja sebagai BJ siaran internet.

Acara ini menjelajahi kehidupan penuh peristiwa Kim Mo Mi dan terbagi menjadi 3 bagian yang di perankan oleh tiga aktris berbakat yang berbeda.

Acara ini mendapatkan pujian luas atas penampilan yang menggugah, pemain yang dinamis dari tiga karakter, dan penanganan profesionalnya terhadap berbagai genre seperti kritik sosial dan komedi hitam.

BACA JUGA:  Drakor Captivating the King, Rilis Poster Baru: Kisah Cinta yang Kejam antara Raja dan Mata-Mata

Dengan berani mengatasi masalah-masalah sosial, termasuk kekerasan di sekolah, Mask Girl dengan cepat naik ke posisi teratas dalam kategori TV Netflix Global TOP 10 (non-Inggris) segera setelah di rilis. Secara mengesankan, acara ini menduduki posisi dalam daftar TOP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *