Tiara Andini Terkejut dengan Harga Fantastis Nail Art dalam Video Klip Terbarunya

gosipbintang.com – Tiara Andini, penyanyi yang terkenal, merasa terkejut ketika mengetahui fakta tentang nilai fantastis nail art atau kuku palsu yang digunakan dalam video klip single terbarunya, Ngeluwihi. Ia sangat antusias ketika menceritakan tentang nail art tersebut.

Ketika sedang mempromosikan single terbarunya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin, Tiara Andini terlihat sangat antusias.

“Ini adalah fakta yang menarik. Kebetulan di sini ada stylist saya, Kak Riki. Dia yang membantu mempercantik saya di MV dan sekarang,” ungkap Tiara Andini.

Dalam video klip terbarunya, Tiara Andini menjelaskan bahwa ada adegan yang di anggap aneh. Pada adegan tersebut, ia mengenakan gaun hitam panjang dengan rambut tergerai.

BACA JUGA:  Rekomendasi 5 K-Drama Teratas di Viki untuk Menyambut Tahun Baru

Penampilan anggunnya dalam video klip tersebut di perindah dengan nail art atau kuku buatan yang juga menarik perhatian. Tiara Andini merasa terkejut ketika mengetahui bahwa nail art yang digunakan dalam video klip tersebut memiliki harga mencapai Rp 3 miliar.

“Jika kalian perhatikan, dalam MV saya ada adegan yang cukup aneh seperti memancing, mencuci piring, menyetrika. Namun, saya menggunakan gaun yang menakjubkan dan hiasan kuku,” ungkapnya.

“Dan fakta menariknya, menurut Kak Riki, kuku tersebut dan perhiasan lainnya, total harganya sekitar Rp 3 M,” kata Tiara Andini.

Harga Fantastis Nail Art

Penyanyi yang lahir pada tahun 2001 itu mengaku baru mengetahui fakta tersebut setelah selesai melakukan syuting. Padahal, kuku-kuku mahal tersebut sudah ia gunakan untuk berbagai adegan, seperti mencuci piring.

BACA JUGA:  ATEEZ, Grup K-pop Pertama dengan Tiga Album Teratas di Official Charts Inggris

“Dan saya baru mengetahuinya setelah syuting selesai. Padahal, saya sudah mencuci piring, memancing, ternyata harganya segitu ya,” jelas Tiara Andini dengan ekspresi yang tidak percaya.

Tiara Andini, penyanyi yang berasal dari Indonesian Idol 2020, bercanda mengenai banyaknya orang yang mengawasi dan memantau proses pengambilan gambar saat syuting berlangsung. Ia menduga bahwa hal tersebut di sebabkan oleh kuku-kuku palsunya yang memiliki total harga senilai Rp 3 miliar.

“Tidak heran banyak yang menjaga di belakang kamera saat syuting. Oh… ternyata itulah alasannya. Baru-baru ini saya mengetahuinya,” kata Tiara Andini sambil menirukan posisi berdiri orang-orang tersebut.

BACA JUGA:  TWICE Tampil Memukau di Konser Jakarta dengan Gaya Busana yang Unik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *