Usai Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Menangis dan ingin kembali jadi laki-laki

gosipbintang.com – Usai nonton film Siksa Neraka, Lucinta Luna merasa terguncang. Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna (34) adalah seorang transgender.

Lucinta Luna menangis saat menonton film Siksa Neraka yang di rekomendasikan oleh netizen.

Melalui video yang di unggah di akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Saya benar-benar tidak tahu lagi. Mungkin tahun 2024 saya memang harus berubah. Ada banyak adegan yang sangat menakutkan yang membuat saya tidak kuat menontonnya,” ujar Lucinta Luna sambil menangis dalam unggahan Instagramnya, sebagaimana di lansir okezone.com, Rabu (3/1/2024).

BACA JUGA:  Spring Day BTS: Lagu yang Tetap Populer dan Mendominasi Tangga Lagu iTunes Setelah 6 Tahun

“Saya tidak ingin menonton lagi,” tambahnya.

Lucinta Luna/ Foto: instagram@lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah menyarankan untuk menonton film tersebut.

“Semua ini berkat netizen, terima kasih netizen telah membuat saya sadar. Film ini sangat menakutkan, saya benar-benar ingin menjadi lebih baik,” tambah Lucinta Luna.

Sebagai bentuk perubahan dirinya menjadi pribadi yang lebih baik, Lucinta mengungkapkan niatnya untuk kembali ke jati dirinya sebagai seorang laki-laki. Dalam unggahannya, bintang film Bridezilla ini dengan sengaja menggunakan filter AI untuk mengubah wajah cantiknya menjadi wajah seorang pria.

BACA JUGA:  Jadi Tersangka Kasus Film Dewasa, Siskaee Terancam Hukuman10 Tahun Penjara

“Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada netizen. Meskipun saya tidak pernah mengenal dan menghujat kalian, saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua,” ungkap Lucinta.

“Saya ingin tahu, apakah penampilan saya sekarang sudah sesuai dengan harapan kalian jika saya berubah menjadi pribadi yang lebih baik,” tambahnya.

Setelah melihat video tersebut, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Lucinta. Bahkan, tidak sedikit yang berharap agar Lucinta dapat kembali menjadi seorang laki-laki sesuai dengan kodratnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *