Event  

Usai Umumkan Kontrak Eksklusif dengan G-Dragon, Galaxy Corporation Berikan Penjelasan Resmi Terkait  Fakta Kasus Narkoba

Usai Umumkan Kontrak Eksklusif dengan G-Dragon, Galaxy Corporation Berikan Penjelasan Resmi Terkait  Fakta Kasus Narkoba
Usai Umumkan Kontrak Eksklusif dengan G-Dragon, Galaxy Corporation Berikan Penjelasan Resmi Terkait  Fakta Kasus Narkoba

gosipbintang.comGalaxy Corporation, Dalam konferensi pers, Kamis (21/12/2023), secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan G-Dragon.

Dalam konferensi pers tersebut, perusahaan Galaxy Corporation yang menaungi G-Dragon menjelaskan dan menguraikan kasus narkoba yang melibatkan G-Dragon setelah bintang K-Pop tersebut dibebaskan dari semua dugaan.

“Awalnya, Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon) berencana untuk secara pribadi menyapa semua wartawan dan penggemar di tahun baru. Namun, setelah penyelidikan terkait narkoba selesai, banyak laporan yang membingungkan, dan untuk menjelaskan hal ini, kami dengan terburu-buru memutuskan sehari sebelumnya untuk mengadakan konferensi pers, jadi kami meminta pengertian Anda bahwa sulit bagi Kwon Ji Yong untuk hadir dan mengatur jadwalnya, jelas Jo Sung Hae, Direktur Galaxy Corporation.

BACA JUGA:  Mengungkap Keakraban Para Pemeran Utama dalam Sesi Membaca Naskah Branding in Seongsu

Sebagai gantinya, direktur Galaxy Corporation, Oh Hee Young, membacakan surat tulisan tangan yang ditulis oleh G-Dragon untuk konferensi pers tersebut.

Pernyataan Resmi G-Dragon

Ini adalah Kwon Ji Yong.

Saya ingin secara pribadi menyapa semua orang dan melakukan diskusi kali ini, jadi saya sangat sedih bahwa saya tidak dapat melakukannya.

Saya banyak memikirkan cerita apa yang harus saya bagikan dan bagaimana menyapa semua orang saat kita menghadapi tahun baru. Seperti yang kalian semua tahu, saya mengalami masa sulit, tetapi orang-orang di sekitar saya menunjukkan kepedulian mereka dan memberi saya banyak dorongan. Sehingga saya dapat mengatasi [kesulitan ini] dengan baik. Terima kasih kepada semua orang.

Saat insiden ini berlalu, saya melihat tempat yang sebelumnya belum pernah saya lihat. Sambil menonton berita, saya mengetahui fakta bahwa setiap tahun ada rata-rata 20.000 pengguna narkoba ilegal. Dan jumlah pelaku kejahatan narkoba remaja meningkat secara dramatis. Saya juga mengetahui kebenaran yang menyakitkan bahwa dari 20.000 orang ini. Bahkan tidak sampai 500 orang per tahun dapat menerima perawatan melalui fasilitas perawatan ini.

Itulah sebabnya saya berpikir bahwa saya harus bertindak. Demi mereka yang terpapar dan tak berdaya, dan bagi orang-orang yang tidak tahu bahwa mereka sedang mengambil jalan yang salah, saya berencana untuk bekerja aktif untuk memberantas dan menghilangkan narkoba. Saya ingin berbagi kesempatan dengan banyak orang yang tidak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan perawatan. Selain itu, saya ingin bertindak sebagai sistem untuk melindungi mereka yang tidak memiliki kekuatan di samping mereka sebagai kakak, saudara, dan teman. Sehingga peristiwa yang tidak adil yang dialami oleh orang-orang lemah tidak terulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *