Video Mesranya Tersebar Luas, Putri Anne Mengaku HP Dicuri, Netizen: Mulai cari Kambing Hitam

Video Mesranya Tersebar Luas, Putri Anne Mengaku HP Dicuri, Netizen: Mulai cari Kambing Hitam
Video Mesranya Tersebar Luas, Putri Anne Mengaku HP Dicuri, Netizen: Mulai cari Kambing Hitam/ Foto: Instagram@anneofficial1990

gosipintang.com – Beberapa waktu yang lalu, video mesra Putri Anne dengan seorang pria selain Arya Saloka cukup membuat heboh di kalangan publik.

Meskipun begitu, Putri Anne tidak pernah memberikan tanggapan apa pun mengenai video mesra tersebut.

Namun, dalam kolom komentar TikTok terbarunya, Putri Anne sempat menyebut soal pencuri ketika di tanya mengenai video tersebut.

Dalam konten TikTok terbarunya, seorang netizen bertanya-tanya bagaimana video mesra Putri Anne bisa tersebar ke publik.

Putri Anne menjawab bahwa video mesra dirinya dengan pria lain tersebut mungkin saja tersebar karena ada orang yang mencuri handphone-nya.

“Mbak HP-nya nggak hilang kan? Kok bisa tersebar?” tanya akun TikTok @user1923151756366.

BACA JUGA:  Netizen Sorot Keluhan Pinkan Mambo Terhadap Suami, dari Tak Pernah Beli Beras hingga Rumah Becek

“Bisa saja kalau ada pencuri,” jawab Putri Anne dalam kolom komentar.

Sayangnya, Putri Anne tidak menjelaskan secara rinci apa maksud dari jawabannya tersebut, apakah ada seseorang yang mengambil handphone-nya dan menyebarkan video tersebut atau hal lainnya.

Sebelumnya, Putri Anne juga sempat menyebut soal kehidupan seorang pencuri dan orang-orang yang saling menyakiti melalui unggahan Instagramnya.

Video Mesra Putri Anne

Dalam unggahan Instagram tersebut, Putri Anne menegaskan bahwa dirinya akan tetap hidup meskipun ada orang yang berusaha menyakiti dan menghancurkannya.

Selain itu, Putri Anne juga menyebut tentang kehidupan seorang pencuri yang pada akhirnya akan menyakiti dirinya sendiri ketika mencoba menjatuhkannya.

BACA JUGA:  Saat Air Mata Berbicara, Permohonan Sepenuh Hati Inara Rusli Kepada Virgoun

Karena itu, Putri Anne berharap agar mereka bisa saling memaafkan setelah saling menyakiti sosok “pencuri” yang di maksudkan.

“Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup. Tapi kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tapi yang pasti aku tahu pada akhirnya kita semua akan mati, sayang. Aku benar-benar bertanya-tanya apakah kita bisa bertatap muka dan mungkin saling meminta maaf,” ungkap Putri Anne dalam unggahan Instagramnya.

Namun, beberapa warganet berpendapat bahwa Putri Anne hanya mencari alasan bahwa handphone-nya di curi sehingga video mesranya tersebar.

“Mulai mencari kambing hitam,” kata @jasmine***.

BACA JUGA:  NewJeans, Girl Group K-pop yang Bertahan di Billboard 200 Selama 20 Minggu

“Sepertinya dia hanya berpura-pura menjadi korban, jadi dia khawatir,” kata @adrian***.

“Pasti dia panik, pasti dia panik, tidak ada yang bisa di pastikan,” kata @dewisenan***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *