Video Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur: Pengantin Pria Ternyata Seorang Wanita

Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur: Fakta Menarik dan Reaksi Masyarakat

Video Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur: Pengantin Pria Ternyata Seorang Wanita
Video Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur: Pengantin Pria Ternyata Seorang Wanita

gosipbintang.com – Video viral di media sosial tentang pernikahan sesama jenis di Cianjur, Jawa Barat. Video Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur: Pengantin Pria Ternyata Seorang Wanita.

Pernikahan ini terbongkar setelah di ketahui bahwa mempelai pria dalam pernikahan tersebut sebenarnya adalah seorang wanita.

Pernikahan sesama jenis ini terungkap setelah tiga hari berlalu sejak pernikahan di langsungkan secara rahasia. Video amatir yang di unggah oleh pemilik akun Instagram @Folkjawabarat menunjukkan bahwa pernikahan ini berlangsung di Kampung Cimaladewa, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, terlihat pengantin pria yang sebenarnya adalah seorang wanita membacakan ijab kabul pernikahan sesama jenis di Cianjur dengan ucapan, “Saya terima nikahnya SY binti NH dengan mas kawin tersebut di bayar kontan.” Video ini diunggah pada Sabtu (9/12/2023).

BACA JUGA:  Yandex Semua Film, Sumber Video Viral Terbaik untuk Warganet di Tahun 2024

Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur

Acara akad nikah ini dilakukan secara rahasia dan di hadiri oleh orang tua dan wali mempelai wanita. Tokoh agama setempat, keluarga, dan tetangga juga turut hadir dalam pernikahan ini. Pernikahan ini di ketahui terjadi pada tanggal 28 November 2023 yang lalu.

Pihak keluarga dan tetangga tidak menaruh kecurigaan terhadap calon mempelai pria tersebut. Karena dari penampilannya, dia terlihat seperti pria tulen, bukan perempuan. Namun, setelah tiga hari menikah, keluarga mulai merasa curiga.

Mereka melihat tingkah laku pengantin perempuan SY (23) yang mencurigakan selama berada di rumah. Keluarga terus bertanya kepada HH alias Ahdiyati (25), suami AY, secara berulang-ulang hingga akhirnya HH mengakui bahwa dia seorang perempuan.

BACA JUGA:  Video Viral Wanita Mengenakan Seragam Pemprov Banten Meremas Bagian Vital di Dadanya

Tentu saja, setelah keluarga mengetahui hal tersebut, mereka merasa terkejut dan tidak menyangka. Keluarga segera melaporkan kejadian ini kepada pihak pemerintah setempat. Selain itu, kabar pernikahan sesama jenis juga di konfirmasi oleh Camat Sukaresmi, Latif Ridwan.

“Jika melihat undang-undang pernikahan, pernikahan ini tidak sah karena sesama jenis. Kami menunggu hasil penyelidikan dari pihak berwajib Polsek Sukaresmi apakah ada unsur penipuan dan kerugian. Oleh karena itu, saya melaporkannya kepada Bupati,” kata Latif kepada wartawan.

Ternyata, HH pernah di usir dan di tolak oleh keluarga karena tidak memiliki identitas yang jelas. Namun, setahun setelah itu, HH kembali untuk melamar. Karena tidak memiliki identitas yang jelas, keluarga memilih untuk menikahkan mereka secara rahasia.

HH di ketahui berasal dari Kalimantan Selatan. HH, perempuan yang mengaku sebagai seorang pria tersebut di amankan oleh masyarakat terkait kasus utang piutang yang dia miliki, sehingga pernikahan sesama jenis terjadi di Cianjur.

BACA JUGA:  Gibran Rakabuming Raka Tanggapi Pertanyaan Ibu - Ibu Tentang Harga Cabai dan Komoditas

Video Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur: Pengantin Pria Ternyata Seorang Wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *