Virgoun Tidak Mampu Menafkahi Rp 75 juta per Bulan, Inara Rusli: Silahkan Ajukan Banding

Virgoun Tidak Mampu Menafkahi Rp 75 juta per Bulan, Inara Rusli: Silahkan Ajukan Banding
Foto: Instagram@iinararusli_

gosipbintang.com – Sejak awal tahun ini, hubungan antara Inara Rusli dan Virgoun dikabarkan mengalami perbaikan.

Keduanya kembali bertemu di depan publik bersama anak-anak mereka. Namun di tengah perbaikan hubungan tersebut, muncul berita yang kurang menyenangkan.

Menurut keterangan dari Inara Rusli, Virgoun di katakan tidak mampu membayar nafkah untuk anak-anak mereka sebesar Rp 75 juta. Hal ini di ungkapkan oleh pengacara Inara Rusli, Arjana Bagaskara.

“Kami sebagai pengacara belum dapat memberikan banyak komentar mengenai hasil pertemuan tersebut, karena masih dalam tahap diskusi internal. (Membicarakan royalti) Kami belum dapat memberikan pernyataan, no comment,” ujar Arjana Bagaskara saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (17/1/2023).

BACA JUGA:  G-Dragon Comeback tahun 2024 Bersama Galaxi Corporation

Arjana juga mengarahkan Inara untuk bertemu dengan Virgoun tanpa di dampingi oleh pengacara masing-masing. Hal ini di lakukan agar dapat mencari solusi melalui musyawarah.

Inara Rusli mengonfirmasi bahwa ada kabar tentang keluarga Virgoun yang menolak memberikan nafkah anak sebesar Rp 75 juta. Kabar tersebut akan di ungkapkan dalam persidangan tingkat banding.

Inara Rusli: Silahkan Ajukan Banding

“Ya, kabar itu benar. Hal tersebut akan di ungkapkan dalam banding. Terkait nafkah, pihak keluarga kami ingin memberikan komentar, namun sudah jelas di bahas dan di tegaskan dalam putusan oleh majelis hakim bahwa nafkahnya sebesar Rp 75 juta. Jika pihak Virgoun keberatan, silahkan ajukan banding. Kita akan melihat bagaimana proses banding tersebut,” ujar Inara Rusli.

BACA JUGA:  Kisah Pilu Fahmi Bo, Dari Layar Kaca ke Tukang Parkir hingga jadi Tamu Undangan di Pernikahan Anak

Sementara itu, Inara Rusli bersyukur bahwa hubungannya dengan Virgoun telah membaik. Ia hanya ingin berdamai dengan vokalis Last Child tersebut.

“Masalah jodoh adalah rahasia Allah, jadi saya tidak ingin membuat kesimpulan atau berasumsi banyak. Saya ingin menyelesaikan kasus ini dengan cepat. Jika memungkinkan, kita bisa berdamai dan mendapatkan keadilan untuk kita berdua,” ujar Inara Rusli.

Inara Rusli dan Virgoun menikah pada tanggal 14 Desember 2014, dan anak pertama mereka, Starla, lahir pada tanggal 20 Mei 2015. Mereka bercerai pada tanggal 10 November 2023 dan hingga saat ini masih banyak masalah yang harus di selesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *