Xiaomi Memulai Pengujian HyperOS 2.0 Sebagai Platform Utama

Xiaomi Memulai Pengujian HyperOS 2.0 Sebagai Platform Utama
Xiaomi Memulai Pengujian HyperOS 2.0 Sebagai Platform Utama/ Wikipedia

gosipbintang.com – Xiaomi telah memulai pengujian sistem operasi terbaru mereka, HyperOS 2.0, sebagai penerus dari MIUI. Pengumuman ini pertama kali terdeteksi oleh XiaomiTime melalui kode ekstensi di server Over-The-Air (OTA) Xiaomi.

BACA JUGA:  Rekomendasi 5 Aplikasi Free Proxy untuk Mengakses Situs yang Diblokir dengan Mudah dan Aman

Menurut laporan dari Gizmochina pada hari Minggu, HyperOS 2.0 menampilkan ekstensi [OSBigversion] => 2.0, yang menandakan versi baru dari HyperOS. Sebelumnya, ekstensi [Bigversion] digunakan untuk menunjukkan versi MIUI utama seperti MIUI 14.

Perubahan ini menunjukkan bahwa Xiaomi secara resmi beralih ke HyperOS sebagai platform utama mereka, dengan pembaruan dan pengembangan yang diharapkan akan membawa pengalaman baru bagi pengguna. HyperOS 2.0 diperkirakan akan diumumkan bersamaan dengan perilisan seri Xiaomi 15 pada Oktober 2024.

BACA JUGA:  Link Nonton Video Viral dengan Yandex com Browser Jepang Tanpa VPN

Pengguna Xiaomi, terutama yang menggunakan model terbaru, kini menantikan perilisan resmi HyperOS 2.0 untuk dapat menguji sistem operasi baru ini.

Versi HyperOS memiliki nomor versi yang dimulai dengan V816. MIUI pertama kali dirilis pada 16.8.2010. Oleh karena itu, Xiaomi telah menetapkan nomor build ke V816. Sebenarnya, ada beberapa situasi yang berbeda terkait dengan nomor build ini.

BACA JUGA:  Yandex Semua Film, Sumber Video Viral Terbaik untuk Warganet di Tahun 2024

Sebelum HyperOS 1.0 dirilis, versi baru ini memiliki nomor build V15. Hal ini menunjukkan bahwa HyperOS 1.0 adalah MIUI 15 yang berganti nama. Beberapa orang berspekulasi bahwa Xiaomi membuat sistem operasi baru. Tapi ini tidak benar. Saat ini Anda bahkan tidak tahu bahwa Anda menggunakan MIUI 15.

HyperOS 2.0 diperkirakan akan diumumkan dengan seri Xiaomi 15 pada bulan Oktober. Xiaomi biasanya mengumumkan antarmuka pengguna baru dengan peluncuran besar dan secara bertahap mulai merilis pembaruan baru. Yang harus kita lakukan sekarang adalah menunggu dengan sabar untuk HyperOS 2.0.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *